Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Dewa United vs Persija: Thomas Doll Minta Tim Macan Kemayoran Konsisten

Persija masih mencari kemenangan pertamanya dalam tiga laga terakhir di BRI Liga 1 2023/24 saat bertamu ke markas Dewa United FC.
Pelatih Persija, Thomas Doll/Liga Indonesia
Pelatih Persija, Thomas Doll/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta masih mencari kemenangan pertamanya dalam tiga laga terakhir di BRI Liga 1 2023/24. Fokus penuh sepanjang 90 menit harus dilakukan Macan Kemayoran saat menjamu Dewa United FC jika ingin kemenangan diraihnya.

Mereka gagal menang pada tiga laga terakhir. Bahkan pada pekan ke-9, Persija imbang 2-2 lawan Arema FC. Hasil ini mendapat sorotan tajam karena lawan yang dihadapi ada di dasar klasemen dan Persija bermain di kandang.

Pada Jumat (25/8) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Persija akan menghadapi laga berat. Mereka menjamu Dewa United yang haus akan kemenangan karena juga belum konsisten dalam lima pertandingan terakhir. Maka dari itu Doll meminta konsistensi selama 90 menit diperlukan di laga ini.

"Semua ini mutlak konsentrasi dan finishing. Saat semua pemain ada di kotak penalti, kurang ada koordinasi. Mereka harus belajar lagi. Saat ini bagusnya hanya di 70 menit. Saya mau bagus di 90 menit. Ini yang akan saya kembangkan. Mereka harus main seimbang, kuat dalam ball possession tapi saat hilang bola, harus bagus dalam bertahan," ujar Doll.

"Apalagi Dewa United tim bagus. Mereka gunakan kesempatan bursa transfer sangat baik. Besok diprediksi laga menarik. Kami harus belajar dari kesalahan termasuk soal konsentrasi selama 90 menit. Jangan buat kesalahan sendiri. Harus main bagus sehingga bisa dapat hasil bagus," tambahnya.

Sementara itu terkait beberapa pemain absen. Salah satunya Firza Andhika yang absen karena mendapatkan kartu merah, pelatih asal Jerman telah mempersiapkan pemain pengganti yang pastinya sangat baik.

"Kita masih banyak stok. Hansamu sudah kembali. Kita lihat kondisinya. Ada Maman, ada Akbar, Witan bisa main sayap. Ryo Matsumura juga bisa main di dalam. Kita besok coba untuk buat pertahanan yang bagus," tutupnya.

"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper