Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Dewa United vs Persija: Jan Olde Berharap Pasukannya Maksimalkan Setiap Peluang

Dewa United FC akan bertemu Persija Jakarta pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Jumat (25/8), tidak dalam performa terbaik.
Pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri/Liga Indonesia
Pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Dewa United FC akan bertemu Persija Jakarta pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Jumat (25/8), tidak dalam performa terbaik.

Pada pekan ke-9 lalu, Dewa United bermain imbang 0-0 lawan RANS Nusantara FC. Laga ini menandai kegagalan Dewa United menang pada lima laga terakhir. Dewa United pun berada di posisi ke-11 klasemen.

Hal itulah yang diakui oleh pelatih Tangsel Warrior, Jan Olde Riekerink yang menilai timnya kurang mampu memanfaatkan peluang menjadi gol. Maka dari itu laga melawan Persija perubahan diharapkan terjadi terutama untuk lini depan.

"Kami seharusnya bisa mendapat hasil positif di lima pertandingan terakhir, saya pikir kami banyak peluang, kami main untuk menang," ujar mantan pelatih Galatasaray Turki itu.

"Kami coba menemukan solusi untuk bisa merubah situasi dengan cara obyektif, kami harus fokus. Kami harap bisa meraih hasil positif, saya terus percaya," tambahnya.

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini menilai lawan Persija bukan perkara mudah. Selain mereka memiliki kualitas pemain, pastinya ambisi untuk bangkit di laga ini karena juga belum menang dalam tiga laga terakhir diprediksi bisa jadi batu sandungan skuatnya.

"Memang mereka belum konsisten akan tetapi mereka tim besar. Kami harus bermain baik, kami selalu menghormati lawan, Persija klub besar. Ini jadi pertandingan seru, kami terus berkembang," tambah Jan Olde Riekerink.

Sedangkan Dimitrios Kolovos, menegaskan dirinya yakin bahwa Dewa United akan bisa bangkit di laga menghadapi Persija. "Sampai saat kami mempunyai permainan yang bagus, kami kurang beruntung. Namun Saya percaya pada pelatih proses yang kami jalani itu penting" timpalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper