Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Munchen Vs Man City: Guardiola Tetap Waspadai FC Bavaria

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mewaspadai Bayern Munchen jelang laga leg kedua Liga Champions.
Pep Guardiola/Reuters-Paul Childs
Pep Guardiola/Reuters-Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mewaspadai Bayern Munchen meski klub tersebut tengah dilanda konflik internal dari para pemainnya jelang laga leg kedua Liga Champions di stadion Allianz Arena, Kamis.

Pemain Bayern Muenchen Sadio Mane memukul rekan setimnya Leroy Sane di ruang ganti menyusul kekalahan 0-3 pada laga leg pertama melawan Manchester City di Stadion Etihad (12/4).

“Terkadang anda membutuhkan konflik untuk membuat tim lebih kompak. Saya cukup yakin akan hal itu. Itu bukan titik lemah bagi mereka, itu titik kuat. Saya tahu klub ini dengan sempurna termasuk beberapa pemain," kata Pep Guardiola melansir laman resmi klub, Senin.

Pelatih berjuluk The Professor itu bakal kembali ke Allianz Arena sebagai lawan setelah sempat melatih skuad The Bavarians dalam rentang waktu 2013-2016.

“Saya ingin tim yang bermain nanti memenangkan pertandingan. Saya tahu bagaimana rasanya melawan Bayern Muenchen. Jika anda sedikit pasif, anda akan menderita,” kata Guardiola.

Pep Guardiola bakal tampil menyerang meski Manchester City sudah unggul margin tiga gol dan hanya memerlukan hasil imbang di Jerman.

The Citizens lebih diunggulkan untuk melaju ke semifinal Liga Champions karena performa impresifnya dengan memenangi 10 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Sementara Bayern Muenchen masih tampil inkonsisten di tangan pelatih baru Thomas Tuchel. Di Bundesliga, Bayern Muenchen baru ditahan imbang Hoffenheim 1-1 di Allianz Arena (15/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper