Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Aji Santoso Rela Lepas Marselino Ferdinan Pindah ke Klub Luar Negeri

Aji meminta Marselino tidak cepat puas dengan semua hasil yang saat ini diraihnya karena dirasa masa depannya masih panjang dan sangat cerah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Januari 2023  |  10:59 WIB
Aji Santoso Rela Lepas Marselino Ferdinan Pindah ke Klub Luar Negeri
Aji Santoso - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memberikan dukungan kepada Marselino Ferdinan jika ada tim luar negeri yang berminat memakai jasanya, karena dirasa jenjang karirnya masih panjang.

"Kita tahu Marsel masih sangat muda, saya sangat support, kalau ada tim luar negeri yang menginginkan Marsel, mudah-mudahan nanti ada, pasti akan kami lepas jika Marsel bermain di luar negeri," kata Aji Santoso dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, Kamis.

Aji meminta Marselino tidak cepat puas dengan semua hasil yang saat ini diraihnya karena dirasa masa depannya masih panjang dan sangat cerah.

"Saya selalu berpesan kepada Marselino, kamu masih muda, jangan cepat puas diri, jangan cepat bangga, jangan meremehkan pemain-pemain yang lain, tetap humble, tetap rendah hati, dan yang penting tetap mengejar impian sebagai pemain bola profesional ke jenjang yang lebih tinggi," kata pria mantan pemain timnas itu.

Menurut pelatih asal Malang tersebut, seorang pemain sepak bola boleh puas diri setelah selesai main boleh atau bisa dikatakan pensiun.

"Selesai menjadi pemain bola, itu baru boleh puas, selama dia masih bermain bola gak boleh puas diri, karena puas itu akan membahayakan Marsel," ujar Aji.

Sementara itu, pemain muda asal Surabaya Marselino Ferdinan bersyukur atas segala raihan yang dia peroleh hingga saat ini, termasuk dinobatkannya sebagai pemain muda terbaik di Piala AFF 2022.

"Puji Tuhan, saya bersyukur diberikan penghargaan itu, semoga saya semakin berkembang dan lebih bekerja keras lagi," kata pemain berumur 18 tahun tersebut.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik usai Timnas Thailand menjadi juara berkat kemenangan melawan Vietnam pada laga final leg ke-dua Piala AFF 2022 di Thammasat Stadium, Bangkok.

Sebelum momen perayaan juara, peraih penghargaan individu Piala AFF 2022 diumumkan, wonderkid andalan Timnas Indonesia tersebut berhasil menjadi pemain muda terbaik.

Marselino Ferdinan mengikuti jejak Pratama Arhan yang pada edisi sebelumnya dengan menyabet penghargaan serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia persebaya

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top