Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022, Kick-off 02.00 WIB

Berikut link live streaming Argentina vs Australia dalam lanjutan Piala Dunia 2022. Partai ini menentukan kelolosan kedua tim ke perempat final.
Pelatih baru Australia, Graham Arnold/ABC
Pelatih baru Australia, Graham Arnold/ABC

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut link live streaming Argentina vs Australia dalam lanjutan Piala Dunia 2022. Partai ini menentukan kelolosan kedua tim ke perempat final.

Argentina vs Australia bakal digelar di Stadion Ahmad bin Ali, Qatar, pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB.

Argentina punya misi untuk membantu Lionel Messi meraih trofi Piala Dunia pertama dalam kariernya. Ini adalah kesempatan terakhir Messi menjadi juara sebab ia akan gantung sepatu pasca Piala Dunia 2022.

Dari rekor pertemuan kedua tim, Argentina dan Australia telah tujuh kali bertemu, Albiceleste memenangi lima laga di antaranya dan dua kali imbang.

Australia tampil tanpa beban karena mereka memang tak mematok ekspektasi tinggi di Piala Dunia 2022. Lolos dari fase grup pun sudah menjadi prestasi bagi pemain Socceroos.

Namun, Argentina punya trauma tersendiri menghadapi tim kuda hitam. Sebab, pada laga pertama di fase grup Lionel Messi cs harus menelan kenyataan pahit kalah 1-2 dari Arab Saudi.

Meski begitu, permainan Arab Saudi dan Australia cukup berbeda. Arab Saudi tampil dengan determinasi tinggi dan serangan balik cepat. Adapun Australia mengandalkan skill individu para pemain untuk menyusun serangan kolektif.

Pemenang laga ini akan jumpa pemenang partai 16 besar lainnya, Belanda vs Amerika Serikat, di babak perempat final.

Laga Argentina vs Australia bakal digelar pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Selain melalui siaran televisi, Argentina vs Australia bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Berikut link live streaming Piala Dunia 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper