Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arema vs Persebaya: Tidak Peduli Main di Mana, Bajul Ijo Ingin Menang

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bertekad mengalahkan Arema FC dalam laga bertajuk derbi Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan.
Tim Persebaya/Liga Indonesia
Tim Persebaya/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bertekad mengalahkan Arema FC dalam laga bertajuk derbi Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

Aji menegaskan timnya haus meraih poin penuh tidak peduli laga nanti akan berada di dalam tekanan ribuan pendukung Arema FC.

"Kedua tim ini tidak mau kalau hanya seri, tetapi ingin saling mengalahkan dan ini normal. Saya yakin Arema ingin menang. Saya pun, meski main away, ingin menang lawan Arema," tuturnya.

Apapun hasil pertandingan nanti, di mata Persebaya dan Arema FC akan sangat bernilai bagi dua tim.

Maka tidak heran, misi wajib menang ini bukan sekadar misi di laga-laga biasa yang lain. Tiga poin yang akan diincar nanti juga tidak semata-mata untuk memperbaiki posisi tim di klasemen sementara. Namun, ada harga diri yang dipertaruhkan.

"Saya sampaikan kepada seluruh pemain bahwa pertandingan menghadapi Arema itu adalah soal rivalitas dengan Persebaya. Kedua tim sama-sama tidak mau kalah," ucap eks pelatih Persela Lamongan.

Ahmad Nufiandani dkk dituntut oleh Aji Santoso untuk bisa tampil spartan di lapangan. Kerja keras yang biasa sudah dikerahkan para pemain dimintanya untuk ditambah lagi. Hanya dengan tambahan tersebut, Persebaya bakal siap bertarung habis-habisan melawan Arema FC.

"Yang terpenting bagi saya adalah bagaimana perjuangan 90 menit menghadapi jalannya pertandingan. Itu yang saya sampaikan juga kepada pemain untuk fight sepanjang pertandingan. Dengan catatan, masih dalam batas-batas sportivitas," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper