Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea Incar Direktur Olahraga PSG demi Ronaldo dan Neymar

Manajemen Chelsea berencana menambah kekuatan di jajarannya dengan mengincar Direktur Olahraga PSG, Luis Campos.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 September 2022  |  11:23 WIB
Chelsea Incar Direktur Olahraga PSG demi Ronaldo dan Neymar
Todd Boehly. - @LDNFootbalI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen Chelsea berencana menambah kekuatan di jajarannya dengan mengincar Direktur Olahraga PSG, Luis Campos.

Chelsea terus bermanuver usai mengganti posisi manajer. Manajemen The Blues dikabarkan sedang mengincar Luis Campos untuk mengisi posisi Direktur Olahraga Chelsea.

Dilansir dari The Sun, Chelsea bisa membawa beberapa pemain bintang jika Luis Campos menjadi direktur pada jajaran manajemen.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, disebut-sebut tertarik dengan Campos dan klub dilaporkan telah melakukan kontak dengan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain tersebut.

Target mendatangkan Luis Campos dikabarkan selaras dengan rencana Chelsea yang masih akan membelanjakan dananya pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2023. The Blues bertekad untuk memiliki direktur olahraga sebelum jendela transfer dibuka kembali.

Sebelumnya, urusan bursa transfer pemain Chelsea pada musim panas ini masih di bawah kendali langsung Boehly. Ia bertanggung jawab untuk melakukan aktivitas transfer Chelsea di musim panas dan ingin menambah pemain bintang, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Pengusaha asal Amerika itu dikabarkan yakin dengan kehadiran Campos bisa membantu membawa Ronaldo ke London Barat.

Sebelumnya, rencana mendatangkan Ronaldo ke Chelsea mendapat penolakan dari Thomas Tuchel. Hal itu yang disebut-sebut membuat posisi Tuchel terlempar dari kursi manajer.

Cristiano Ronaldo sepanjang bursa transfer musim panas kemarin memang sudah memberi sinyal kuat ingin meninggalkan Manchester United. Ia tengah berjuang agar bisa bermain di Liga Champions.

Di sisi lain, rekan-rekan Ronaldo di Manchester United percaya bahwa pemain yang akrab disapa CR7 itu bakal menggunakan kesempatan pada bursa transfer Januari nanti untuk pindah.

Dengan target mengincar Luis Campos, Chelsea diisukan juga bisa mendatangkan salah satu bintang PSG, Neymar. Pasalnya, PSG dilaporkan sudah ingin melepas Neymar menjelang akhir bursa transfer kemarin.

Pengamat sepak bola yang juga mantan pemain Manchester United, Gary Neville, sebelumnya mengecam tindakan yang dilakukan Todd Boehly. Ia menilai pengusaha asal Amerika Serikat itu sudah bertindak seperti manajer sepak bola.

Boehly banyak menghabiskan dana untuk mendatangkan sejumlah pemain seperti Marc Cucurella dan Wesley Fofana setelah kehilangan target transfer lainnya, seperti Jules Kounde. Hasilnya, Chelsea menjadi tim Liga Inggris paling boros pada bursa transfer musim panas 2022.

Mereka mengeluarkan biaya belanja 271,1 juta poundsterling atau Rp4,6 triliun pada bursa transfer yang baru berakhir 1 September 2022. Chelsea total telah mendatangkan 11 pemain di bursa transfer musim panas 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea PSG Luis Campos Todd Boehly
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top