Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Juventus vs Salernitana: Allegri Ungkap Juve Kini Krisis Pemain

Laga Juventus vs Salernitana akan hadir pada pekan keenam Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Senin dini hari.
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus/ Reuters
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus/ Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Juventus vs Salernitana akan hadir pada pekan keenam Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Senin (12/9/2022) dini hari, mulai 01.45 WIB.

Juventus akan berusaha bangkit setelah dikalahkan PSG dengan skor 1-2 di Liga Champions pada tengah pekan. Di Liga Italia, mereka baru menang dua kali dalam lima laga, dengan tiga pertandingan lain berakhir seri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyampaikan kondisi terkini timnya yang tidak bisa memainkan sejumlah pemain andalannya.

Allegri memastikan Leandro Paredes akan diturunkan meski terus bermain dalam dua laga sejak bergabung dengan klub dari PSG.

"Besok dia akan bermain karena Manuel Locatelli mengalami kelelahan dan tidak akan tersedia. Kami belum bisa memainkan Angel Di Maria, tapi dia seharus tersedia pada hari Rabu," kata Allegri.

Ia mengungkapkan, Federico Chiesa sudah berlatih di lapangan, tetapi belum bergabung dengan tim. Ia belum siap untuk bermain. Wojciech Szczesny dan Paul Pogba juga masih akan absen.

Apakah Moise Kean akan jadi starter? “Di Paris dia memasuki lapangan dengan baik, di Florence kurang begitu. Itu normal jika dia bermain lebih baik di kiri,” kata Allegri.

Salernitana tampil cukup baik musim ini. Mereka menempati posisi ke-10 klasemen dengan nilai 6.

Allegri menilai tim ini bisa membahayakan. "Ini adalah salah satu tim terbaik di antara mereka yang berjuang untuk menghindari degradasi. Davide Nicola melakukan pekerjaan yang luar biasa tahun lalu dan mereka telah bekerja dengan baik di pasar tahun ini juga," kata dia.

"Kami harus memainkan pertandingan yang sulit karena kami membutuhkan tiga poin.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper