Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara FC: H2H, Susunan Pemain, Preview

Jadwal laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC akan hadir dalam pekan kedelapan BRI Liga 1, Sabtu (3/9/2022) malam di Stadion Patriot Candrabhaga.
Pelatih Persija, Thomas Doll/Antara
Pelatih Persija, Thomas Doll/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC akan hadir dalam pekan kedelapan BRI Liga 1, Sabtu (3/9/2022) malam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mulai 20.30 WIB, yang disiarkan Indosiar.

Persija Jakarta mengincar kemenangan keempat secara beruntun dalam laga ini. Pelatih Thomas Doll bisa melihat bahwa situasi timnya sedang bagus. Kemenangan demi kemenangan diraih tanpa kebobolan berdampak bagus pada mental pemain.

"Seperti yang bisa dilihat, para pemain mulai tumbuh rasa percaya diri setelah kami memenangi pertandingan tiga kali secara beruntun," kata Thomas Doll.

"Menurut saya dengan hasil yang kami raih sampai saat ini, selain bagus untuk posisi kami di klasemen, bagus juga untuk mental pemain."

Dalam laga tersebut, tim Macan Kemayoran kemungkinan harus kehilangan Hansamu Yama. Bek tengah Persija itu tengah mengalami cedera setelah memperkuat Persija dalam laga melawan Arema FC. Kondisi Hansamu Yama masih dalam pantauan dokter tim.

Thomas Doll juga tak khawatir, sebab dia sudah memiliki pengganti. Dua pemain bertahan Persija, Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanussa sudah pulih dari cedera panjang.

"Hansamu sudah melakukan MRI dan saya masih menunggu hasilnya dari dokter tim. Jadi saya belum paham bagaimana kondisinya sekarang," ujar Thomas Doll.

"Ryuji dan Rezaldi akhirnya bisa bergabung setelah mengalami cedera yang cukup panjang. Perlahan lini belakang kami sudah mulai kembali."

Sementara itu, kondisi Bhayangkara FC sedikit bertolak belakang dari Persija. Tim berjulukan The Guardian masih belum stabil penampilannya pada awal musim ini. Bahkan dalam empat laga terakhir, Bhayangkara FC terpaksa menelan tiga kekalahan dan dua di antaranya terjadi di kandang mereka.

Hanya saja, torehan dua gol Youssef Ezzejjari dalam laga menghadapi Persita cukup memberi harapan bahwa lini depan Bhayangkara FC mulai tajam. Duel melawan Persija pun bakal menjadi ujian tersendiri bagi Youssef Ezzejjari.

Striker dengan koleksi empat gol itu harus berupaya keras membobol gawang Andritany Ardhiyasa, kiper dengan jumlah penyelamatan terbanyak hingga pekan ketujuh Liga 1 2022-2023.

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Bhayangkara FC:

Persija (5-3-2): Andritany Ardhiyasa; Frengky Missa, Muhammad Ferrari, Ondrej Kudela, Ryuji Utomo, Firza Andika; Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak; Abdulla Yusuf Helal, Michael Krmencik.
Pelatih: Thomas Doll.

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; I Putu Gede, Arsyaq Gufron, Anderson Salles, Ruben Sanadi; Muhammad Hargianto, Wahyu Subo Seto; Antoni Putro Nugroho, Sani Rizky Fauzi, Youness Mokhtar; Youssef Ezzejjari.
Pelatih: Widodo C Putro.

Head-to-Head Persija vs Bhayangkara FC:

26 Maret 2022 Bhayangkara FC 1-1 Persija

11 Desember 2021 Persija 0-0 Bhayangkara FC

31 Maret 2021 Persija 2-1 Bhayangkara FC

14 Maret 2020 Bhayangkara FC 2-2 Persija

4 Desember 2019 Bhayangkara FC 3-0 Persija.

Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara FC:

Persija yang sudah bangkit memiliki materi pemain lebih mumpuni. Karena itu, Macan Kemayoran lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan Liga 1 ini.

Skor Persija vs Bhayangkara FC: 2-1

Skor Persija vs Bhayangkara FC: 1-0

Skor Persija vs Bhayangkara FC: 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper