Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea vs Tottenham: Conte Pastikan Lenglet Absen Lawan The Blues

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte memastikan belum bisa memainkan bek anyar Clement Lenglet lawan Chelsea pada pekan kedua Liga Inggris.
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte memastikan belum bisa memainkan bek anyar Clement Lenglet lawan Chelsea pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Conte menjelaskan Lenglet mengalami sedikit masalah dan ia juga belum tahu apakah pemain asal Prancis itu dapat ambil bagian ketika menghadapi Wolves pekan depan.

Pelatih asal Italia itu menambahkan, sejauh ini Lenglet menjalani sesi latihan terpisah dan diharapkan pemain berusia 27 tahun itu dapat kembali bugar.

"Dia memiliki sedikit masalah dengan kebugaran, dia agak ketat di adduktornya, di otot, tidak ada yang serius tetapi sebagai tindakan pencegahan, tidak baik mengambil risiko untuk satu pertandingan," ujar Conte.

"Dia memiliki sesi latihan terpisah dan itu bagus bagi dia untuk pulih dengan baik, dia memiliki sesi latihan yang bagus sebelum kembali bersama kami," sambungnya.

Conte menjelaskan selain Lenglet, Tottenham juga harus kehilangan gelandang Oliver Skipp dan diperkirakan pemain tersebut baru bisa diturunkan dalam beberapa pekan ke depan.

Secara keseluruhan, Conte menilai seluruh anak asuhnya telah menjalani latihan dengan cukup baik dan siap untuk menghadapi pertandingan berat kontra tim sekelas Chelsea.

"Para pemain telah bekerja sangat baik minggu ini. Kami hanya memiliki sedikit masalah dengan Clement Lenglet. Oliver Skipp, saya pikir, dalam beberapa minggu dia akan kembali dan dapat bekerja dengan kami. Pemain lain benar-benar bagus," terang Conte.

Pada pekan sebelumnya, Tottenham Hotspur mampu mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Southampton dengan skor 4-1. The Lilywhites tentu berusaha untuk melanjutkan tren positif tersebut ketika berhadapan dengan Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper