Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor AC Milan vs Udinese, Head to Head, Preview, Line Up

AC Milan akan ditantang Udinese dalam pekan pertama Serie A pada, Sabtu, di Stadion San Siro. Ini Prediksi Skor AC Milan vs Udinese.
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli/Antara/Reuters
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan akan ditantang Udinese dalam pekan pertamao kompetisi Serie A Liga Italia pada Sabtu (13/8/2022), di Stadion San Siro, mulai pukul 23.30 WIB. 

Menghadapi pertandingan pertama tentu AC Milan tak akan setengah-setengah, Stefano Pioli akan menurunkan skuad terbaiknya. Olivier Giroud diprediksi akan menjadi pilihan utama menempati posisi ujung tombak untuk mendobrak pertahanan Udinese.

Ditambah lagi dukungan Rafael Leao, Brahim Diaz, dan Junior Messias yang akan membuat serangan AC Milan makin berbahaya. Dibelakangnya, Ismael Bennacer dan Rade Krunic akan menjadi penyeimbang antara pertahanan dan lini serangan.

Meski terlihat unggul dari segi materi pemain, Udinese bukan tim sembarangan yang akan dikalahkan dengan mudah. Buktinya dalam tiga pertemuan terakhir Udinese mampu menahan imbang AC Milan.

Zebrette kemungkinan akan mengandalkan Gerard Deulofeu bersama Isaac Success di lini depan, untuk mendobrak pertahanan Rossoneri.

Kabar tim AC Milan dan Udinese:

AC Milan: Saat ini AC Milan hanya memiliki satu pemain cedera, yaitu Sandro Tonali, AC Milan bisa mengandalkan Ismael Bennacer dan Rade Krunic untuk berduet di lini tengah.

Udinese: Hanya satu pemain Udinese yang tak bisa dimainkan, Tolgay Arslan yang sedang mengalami cedera engkel.

Prediksi susunan pemain Milan vs Udinese:

AC Milan: Mike Maignan. Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez. Rade Krunic, Ismail Bennacer, Junior Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao. Olivier Giroud. 
Pelatih: Stefano Pioli

Udinese: Marco Silvestri. Nehuen Perez, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao. Iyenoma Udogie, Victor Makengo, Walace, Roberto Pereyra, Brandon Soppy. Gerard Deulefeu, Issac Success
Pelatih: Andrea Sottil

Head to Head AC Milan vs Udinese:

25/2/2022 - AC Milan 1-1 Udinese (Liga Italia)

11/12/2021 - Udinese 1-1 AC Milan (Liga Italia)

3/3/2021 - AC Milan 1-1 Udinese (Liga Italia)

1/11/2020 - Udinese 1-2 AC Milan (Liga Italia)

19/1/2020 - AC Milan 3-2 Udinese (Liga Italia)

Prediksi Skor AC Milan vs Udinese

Pertandingan perdana bakal menjadi laga krusial bagi kedua tim. Oleh sebab itu, laga AC Milan dan Udinese bakal berjalan ketat.

Jika salah satu tim bisa meraih kemenangan, skor tidak akan terlalu besar. AC Milan bisa memanfaatkan keunggulan dengan bermain di kandang untuk meraih poin pertama musim ini. 

Skor AC Milan vs Udinese: 3-0

Skor AC Milan vs Udinese: 2-0

Skor AC Milan vs Udinese: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper