Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Madura United vs Persik, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

Madura United akan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023. Ini prediksi skor madura United vs Persik.
Tim Madura United/Liga Indonesia
Tim Madura United/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United akan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023, Sabtu (6/8/2022), pukul 18.00 WIB.

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, diprediksi bakal tampil mendominasi meski tidak mudah mengalahkan tamunya.

Selain karena faktor main kandang, mereka juga sedang dalam tren positif dengan laju impresif di awal Liga 1 2022-2023. Seusai menang besar 8-0 atas Barito Putra, Madura United mampu menang 3-1 saat bertandang melawan Persib Bandung.

Sosok Luiz Marcelo Morais atau lebih dikenal Lulinha akan menjadi senjata utama dalam upaya mengalahkan Persik. Penyerang berusia 32 tahun itu sedang on fire setelah berhasilmengemas empat gol dan membuatnya memimpin daftar top skor sementara Liga 1 2022-2023.

Keberadaan Esteban Vizcarra dan Malik Risaldi sebagai pemasok umpan pun bisa memanjakan Lulinha untuk memberi ancaman ke gawang Persik. Selain itu, dilansir dari Transfermarkt, tidak ada pemain di skuad Madura United yang mesti absen, sehingga bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Di kubu Persik Kediri, tim berjuluk Macan Putih ini datang ke Madura dengan misi untuk bangkit. Dari dua laga awal Liga 1 2022-2023, Persik Kediri mengalami satu kekalahan saat melawan Persita Tangerang dan hasil imbang saat melawan Bhayangkara FC.

Untuk menghadapi Laskar Sape Kerrab, empat pemain asing Persik sudah diboyong atau dalam kondisi siap tempur. Yakni Arthur Felix, Rohit Chand, Renan Silva dan Joanderson. Walaupun, ada dua pemain yang mesti absen karena cedera yaitu Vava Mario dan Dany Saputra.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca, pun optimistis dengan skuad yang dimilikinya saat ini dalam perjalanannya menantang Madura United. "Saya cukup percaya dengan kemampuan skuad tim saat ini. Kami akan memaksimalkan yang ada, mungkin nanti di putaran kedua kita akan lihat lagi kondisinya," kata pelatih asal Cile itu, dari situs resmi PT LIB.

Head to head Madura United vs Persik Kediri

05/03/2022 - Persik Kediri 2-2 Madura United

24/11/2021 - Madura United 2-0 Persik Kediri

20/08/2014 - Madura United 3-2 Persik Kediri

09/02/2014 - Persik Kediri 1-2 Madura United

07/04/2010 - Persik Kediri 2-1 Madura United

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persik Kediri

Madura United:
Rendy Oscario, Dodi Alexvan Dijn, Cleberson, Fachrudin Aryanto, Reva Adi Utama, Ricki Ariansyah, Jaja, Slamet Nurcahyo, Lulinha, Alberto Goncalves, Malik Risaldi;
Pelatih: Fabio Lefundes

Persik Kediri:
Adi Satryo; Agil Munawar, Arthur Felix, Muhammad Fisabillah, Yusuf Meilana; Ady Eko Jayanto, Rohit Chand, Renan Silva; Riyatno Abiyoso, Yohanes Pahabol, Joanderson;
Pelatih: Javier Roca

Prediksi Skor Madura United vs Persik Kediri:

Madura United diprediksi melanjutkan tren positif kemenangannya di BRI Liga 1. Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri dan kondisi prima para pemain bisa menjadi faktor pendukung Laskar Sape Kerrab meraih kemenangan ketiganya musim ini.

Skor Madura United vs Persik Kediri: 1-1

Skor Madura United vs Persik Kediri: 2-1

Skor Madura United vs Persik Kediri: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper