Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal PSM Vs Persija: Macan Kemayoran Ingin Tampil Lebih Baik

Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion BJ Habibie, Sulawesi Selatan, Jumat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Agustus 2022  |  20:26 WIB
Jadwal PSM Vs Persija: Macan Kemayoran Ingin Tampil Lebih Baik
Pelatih Persija, Thomas Doll - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion BJ Habibie, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022), mulai 16.00 WIB.

Melawan PSM, Macan Kemayoran memiliki modal yang cukup berharga yaitu kemenangan atas Persis Solo di laga kedua Liga 1 musim ini. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, 31 Juli lalu, Persija menang 2-1 atas Laskar Sambernyawa. 

Pelatih Persija, Thomas Doll, tidak ingin memikirkan pertandingan melawan tim berjuluk Juku Eja. Pelatih asal Jerman ini lebih dulu akan memastikan kondisi para pemainnya setelah pertandingan. Apalagi, Abdulla Yusuf Helal, pemain asing yang menjalani debut melawan Persis mengalami masalah di pinggangnya. 

"Saya tidak bisa mengatakan siapa yang akan bermain. Kita bicara saja soal laga ini (lawan Persis), siapa yang bermain bagus hari ini," kata Thomas Doll seusai laga.

"Saya belum mau bicara soal ke depan. Sebab saya belum tahu bagaimana kondisi pemain saya. Kami harus lebih baik di pertandingan pekan selanjutnya," ujar pelatih asal Jerman ini. 

Pemain Persija, Riko Simanjuntak, mengatakan kesalahan yang terjadi saat melawan Persis tidak boleh terulang kembali. Salah satunya adalah Macan Kemayoran kehilangan konsentrasi di babak kedua sehingga kebobolan pada menit 48 oleh Samsul Arif Munip. 

"Kami bersyukur meraih tiga poin melawan Persis. Di babak kedua kami kurang konsentrasi. Ini harus jadi pembelajaran, semoga tidak terjadi di pertandingan berikutnya," kata Riko. 

"Kami akan berusaha lebih baik lagi saat melawan PSM dan terus berusaha mendapat tiga poin di pertandingan selanjutnya," ujarnya menambahkan. 

PSM menjadi salah satu tim yang selalu menang dalam dua laga awal Liga 1 musim ini. Pertandingan pertama, mereka mengalahkan PSS Sleman 2-1 dalam laga tandang. Kemudian, menang atas juara bertahan Bali United 2-0 di kandang.

PSM Makassar kini menempati posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023. Sedangkan, Persija Jakarta yang sebelumnya kalah 1-0 dari Bali United di laga pertama, saat ini di urutan keenam dengan tiga poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija psm makassar liga indonesia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top