Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persebaya vs Persita: Tim Bajul Ijo Terancam Tanpa Pemain Penting

Persebaya Surabaya terancam tidak akan diperkuat tiga pemainnya saat menjamu Persita pada pekan ke-2 BRI Liga 1 2022/2023.
Tim Persebaya/Liga Indonesia
Tim Persebaya/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya terancam tidak akan diperkuat tiga pemainnya saat menjamu Persita pada pekan ke-2 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022) malam.

Ketiga pemain tersebut adalah penyerang Silvio Junior, gelandang Marselino Ferdinan, serta bek Leo Lelis dan Salman Alfarid.

Leo dan Marselino sudah absen sejak laga perdana. Leo mendapatkan cederanya saat latihan terakhir bersama Persebaya, sedangkan Marselino mendapatkan cederanya saat membela timnas Indonesia di ajang AFF U-19 2022 beberapa waktu lalu.

Silvio sendiri sudah sempat menjalani debutnya bersama tim berjuluk Bajul Ijo saat menghadapi Persikabo 1973. Selepas pertandingan, engkelnya bermasalah dan harus absen dari latihan.

"Ada beberapa pemain yang hari ini belum ikut latihan. Silvio engkelnya kena benturan dan dia merasakan nyeri sehingga tidak bisa ikut latihan," kata pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso.

"(Leo) Lelis juga masih belum bisa. Salman (Alfarid) juga katanya sakit."

"Kalau Marsel mulai membaik, tapi dia belum bisa bergabung dengan tim, tapi saya lihat dia sudah lari-lari sudah mulai membaik," sambungnya.

Tanpa Leo dan Marselino, Persebaya kurang menggigit dari segi serangan dan bertahan. Itu yang membuat Persebaya tumbang 1-0 ditangan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor.

Sementara itu, Silvio yang diberi kesempatan bermain masih belum mencetak gol. Padahal pemain asing berusia 28 tahun itu punya empat tembakan tepat sasaran yang masih gagal dikonversi menjadi gol.

Hal tersebut yang coba diperbaiki Aji Santoso pada laga kedua. Ia ingin para pemainnya lebih efektif dalam menuntaskan setiap peluang yang ada.

"Kemarin jujur, tidak jelek mainnya anak-anak. Kita dapat banyak peluang. Permasalahannya peluang itu tidak dikonversi menjadi gol," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper