Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Arema FC vs Borneo FC, Preview, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Arema FC vs Borneo FC dalam partai final Piala Presiden 2022 malam hari nanti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Juli 2022  |  13:24 WIB
Prediksi Skor Arema FC vs Borneo FC, Preview, Head to Head, Susunan Pemain
Prediksi skor Arema FC vs Borneo FC di final Piala Presiden 2022 - Instagram Arema FC
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Arema FC vs Borneo FC dalam partai final Piala Presiden 2022 malam hari nanti.

Piala Presiden 2022 akan memainkan leg pertama partai final Arema FC vs Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/2022 malam 20.00 WIB.

Arema FC dan Borneo FC diprediksi akan bermain menyerang untuk memaksimalkan format dua leg di partai final Piala Presiden 2022.

Arema FC punya keuntungan pada leg pertama karena akan bermain di depan ribuan pendukung di Stadion Kanjuruhan.

Meski demikian, Borneo FC bukan lawan yang tak mudah ditaklukkan oleh Arema FC. Sebab, tim lawan datang dengan catatan apik.

Pesut Etam adalah tim paling produktif kedua di Piala Presiden 2022. Dari tujuh pertandingan, mereka mampu menciptakan 14 gol.

Catatan tersebut hanya kalah tiga gol dari PSIS Semarang yang berstatus sebagai tim paling produktif, setidaknya hingga semifinal Piala Presiden 2022.

Ketajaman Borneo FC ditunjang oleh penampilan impresif dua pemain barunya yakni Stefano Lilipaly dan Matheus Pato dengan catatan empat dan enam gol.

Striker asal Brasil yang disebut terakhir itu untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak sementara di turnamen pramusim ini.

Singo Edan, julukan Arema FC, juga bukan tanpa modal untuk melawan ketajaman serangan lawan. Sebab tim asuhan Eduardo Almeida ini punya defensif yang cukup baik.

Arema hanya kebobolan dua kali dalam enam pertandingan yang dijalaninya di Piala presiden 2022.

Masing-masing gol itu tercipta saat kalah dari PSM Makassar di penyisihan grup. Satu gol lainnya dicetak PSIS Semarang pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2022.

Catatan apik itu tak lepas dari kontribusi luar biasa yang diberikan kiper asal Brasil, Adilson Maringa. Dari lima laga, ia tercatat menciptakan total 20 kali penyelamatan.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, sejauh ini sudah cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Performa Singo Edan di ajang ini jadi modal berharga untuk Liga 1 2022-2023.

"Saya sangat puas dengan penampilan pemain. Tentu ini adalah pramusim, tetapi kami tetap jalani secara serius," kata Eduardo Almeida.

Sementara itu, Borneo FC diprediksi bakal tampil habis-habisan. Saat melawan PSS Sleman, mereka bisa mencetak dua gol di kandang lawan.

"Kami tahu, main di kandang tim dengan dukungan besar seperti Arema FC bukan hal mudah bagi pemain. Namun, berkaca pada hasil lawan PSS Sleman, pemain kami sama sekali tak terpengaruh dengan dukungan suporter lawan yang juga sangat besar," kata Manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

Head to Head Arema FC vs Borneo FC

20/3/2022: Arema FC 2-2 Borneo FC
10/12/2021: Borneo FC 1-2 Arema FC
13/9/2019: Arema FC 2-2 Borneo FC
22/5/2019: Borneo FC 2-0 Arema FC
11/8/2018: Arema FC 2-2 Borneo FC

Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Borneo FC

Arema FC (4-2-3-1): Adilson Maringa; Rizky Dwi, Bagas Adi, Sergio Silva, Andik Rendika Rama; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono; Dendi Santoso, Gian Zola, Ilham Udin Armaiyn; Abel Issa Camara.
Pelatih: Eduardo Almeida

Borneo FC (4-2-3-1): Angga Saputro; Fajar Fathurrahman, Diego Michiels, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos; Terens Puhiri, Matheus Pato, Stefano Lilipaly.
Pelatih: Milomir Seslija

Prediksi Skor Arema FC vs Borneo FC

Kedua tim akan tampil menyerang demi mengincar gol pada leg pertama. Sejauh ini Arema FC tampil apik saat bermain di kandang. Laga nanti bisa menjadi kesempatan emas untuk Singo Edan meraih gol. Namun Borneo FC juga kerap bagus saat menjalani pertandingan tandang.

Arema FC diprediksi menang dengan skor tipis atas Borneo FC. Akan tetapi peluang laga berakhir imbang juga cukup terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Piala Presiden Arema FC Arema FC vs Borneo FC Borneo FC prediksi
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top