Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Madura United vs Persija, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

Laga Madura United vs Persija dalam lanjutan Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda. Ini prediksi skor Madura United vs Persija yang patut Anda lihat sebelum melihat laga.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 28 Juni 2022  |  09:40 WIB
Prediksi Skor Madura United vs Persija, Head to Head, Preview, Susunan Pemain
Tim Madura United akan berlaga lawan Persija Jakarta di Piala Presiden 2022. Ini prediksi skor Madura United vs Persija. - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United dan Persija Jakarta dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup Piala Presiden 2022 pada Selasa (28/6/2022) malam.

Laga Madura United vs Persija akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda tidak menentukan bagi kelanjutan langkah kedua tim di turnamen pramusim tersebut.

Madura United maupun Persija dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2022 akibat belum meraih kemenangan dari tiga laga terakhir. Madura United mendapat dua poin hasil dari dua kali imbang dan satu kali kalah, sedangkan Persija belum mendapatkan satu poin pun.

Walau tak lagi menentukan, pertandingan Madura United menghadapi Persija tetap penting bagi kedua tim. Keduanya mengincar kemenangan perdana di Piala Presiden 2022. Raihan tiga poin tentu bisa menjadi penawar rasa kecewa yang dirasakan para suporter.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengungkapkan bahwa laga kontra Madura United bakal menjadi ajang untuk melihat perkembangan skuad asuhannya. Apalagi Riko Simanjuntak dan kolega belum bisa sepenuhnya menerapkan instruksi Thomas Doll pada laga sebelumnya.

"Menurut saya penting untuk melihat proses dan perkembangan dari tim," kata Thomas Doll, dikutip dari laman resmi Persija. "Di pertandingan sebelumnya pemain hanya bisa mengimplementasikan permainan yang saya harapkan di babak pertama saja."

Pelatih asal Jerman itu kemungkinan besar bakal melakukan rotasi pemain. Ia memastikan bahwa para pemain yang belum mendapatkan menit bermain bakal diturunkan.

"Di laga besok saya pastikan semua mendapatkan waktu bermain untuk melihat perkembangan semua pemain, termasuk kiper muda kami," ujar Doll.

Sementara itu, Madura United juga telah menyiapkan tim untuk menyelesaikan perjuangan di Piala Presiden 2022 dengan manis. Gelandang Madura United, Zulfiandi, mengungkapkan hal tersebut ketika menghadiri sesi komferensi pers jelang pertandingan melawan Persija.

"Insyaallah kami pemain sudah siap untuk melawan Persija. Semoga kami bisa maksimal di laga ini," kata Zulfiandi.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persija

Madura United (4-3-3): Miswar Saputra; Birrul Walidain, Kadek Raditya, Cleberson de Souza, Reva Adi Utama; Ricki Ariansyah, Lulinha, Hugo Gomes; Rifaldi Bawuo, Selwan Aljaberi, Malik Risaldi
Pelatih: Fabio Lefundes

Persija (3-4-3): Risky M Sudirman; Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, Hansamu Yama; Ilham Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Tony Sucipto, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat, Ricky Cawor
Pelatih: Thomas Doll

Head to head Madura United vs Persija:

17 Maret 2022 Persija Jakarta 1-3 Madura United
22 Oktober 2021 Madura United 2-3 Persija Jakarta
13 Desember 2019 Persija Jakarta 4-0 Madura United
16 Agustus 2019 Madura United 2-2 Persija Jakarta
08 Maret 2019 Madura United 2-2 Persija Jakarta

Prediksi Skor Madura United vs Persija:

Madura United, yang mengantongi dua poin, lebih diunggulkan memetik kemenangan dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, tren negatif di ajang Piala Presiden 2022 dan kondisi terkini tim yang tak bakal diperkuat para pemain senior, Persija Jakarta kemungkinan akan kembali kehilangan poin di pertandingan ini. 

Skor Madura United vs Persija: 1-2

Skor Madura United vs Persija: 1--1

Skor Madura United vs Persija: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija Piala Presiden Madura United
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top