Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AS Roma Yakin Bisa Gaet Gelandang Houssem Aouar dari Olympique Lyon

AS Roma yakin bisa menggaet gelandang Houssem Aouar dari Olympique Lyon pada bursa transfer pemain musim panas ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Juni 2022  |  14:42 WIB
AS Roma Yakin Bisa Gaet Gelandang Houssem Aouar dari Olympique Lyon
Houssem Aouar - Goal

Bisnis.com, JAKARTA - AS Roma yakin bisa menggaet gelandang Houssem Aouar dari Olympique Lyon pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Senin, Aouar saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di Lyon dan klub asal Liga Prancis itu dikabarkan menginginkan setidaknya 25 juta euro (sekitar Rp391 miliar).

Meski begitu, AS Roma cukup yakin dengan dana sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp265 miliar dapat meyakinkan Lyon untuk melepas Aouar ke Stadion Olimpico musim panas ini.

AS Roma memproyeksikan Aouar sebagai pengganti dari Henrikh Mkhitaryan yang hengkang ke Inter pada bursa transfer pemain musim panas ini setelah kontraknya habis pada akhir bulan nanti.

Gelandang yang akan berusia 24 tahun pekan depan ini merupakan salah satu pemain yang diinginkan oleh banyak tahun lalu, termasuk Juventus, Inter, AC Milan dan beberapa klub Liga Inggris.

Pemain asal Prancis itu merupakan produk akademi Lyon dan dipromosikan ke tim senior pada tahun 2016. Selama hampir enam musim membela Les Gones, ia mencatatkan 214 penampilan dengan torehan 40 gol dan 35 assist dari total 15.325 menit bermain.

Pada musim lalu, pemain keturunan Aljazair tersebut tampil pada 45 pertandingan untuk Lyon di berbagai ajang dan menyumbangkan 8 gol serta empat assist dari total 3.072 menit bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia as roma

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top