Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Borneo FC Vs RANS Nusantara: Susunan Pemain, Preview

Borneo FC akan ditantang RANS Nusantara FC dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022, Selasa (28/6/2022), di Stadion Segiri, Samarinda mulai pukul 16.00 WIB.
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija /Antara
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC akan ditantang RANS Nusantara FC dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022, Selasa (28/6/2022), di Stadion Segiri, Samarinda mulai pukul 16.00 WIB.

Borneo FC sudah dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 setelah mengemas tujuh poin di persaingan Grup B. Tim berjulukan Pesut Etam itu mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang selama babak penyisihan sebelumnya.

Selain itu, hasil laga melawan Rans Nusantara FC juga tidak berpengaruh banyak pada peluang Borneo FC untuk lolos. Meski gagal meraih poin dalam pertandingan pemungkas melawan RANS Nusantara FC ini, tim asuhan Milomir Seslija itu hanya akan turun peringkat ke posisi kedua.

Bagi RANS Nusantara FC, ini merupakan laga krusial untuk menentukan langkah mereka ke babak perempat final. Klub milik Raffi Ahmad itu berada di urutan ketiga klasemen dengan poin lima, tertinggal satu angka dari Barito Putera yang berada tepat di atasnya.

Hanya saja, Barito Putera telah memainkan empat pertandingan di turnamen pramusim sejauh ini. Itu artinya, untuk memastikan tiket lolos ke perempat final, RANS Nusantara FC membutuhkan satu tambahan poin untuk menggeser posisi Barito Putera.

Pertandingan pun diprediksi akan berjalan alot. RANS Nusantara FC dan Borneo FC berniat melanjutkan tren positif dari laga sebelumnya. Apalagi RANS Nusantara FC dan Borneo FC sama-sama baru menggasak klub Ibu Kota Persija Jakarta dengan skor 5-1 dan 2-1.

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC Vs RANS:

Borneo FC (4-3-2-1): Angga Saputro; Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos; Stefano Lilipaly, Terens Puhiri; Matheus Antonio
Pelatih: Milomir Seslija.

RANS Nusantara FC (4-4-2): Wawan Hendrawan; Ady Setiawan, Saddam Hi Tenang, Victor Sallinas, Edo Febriansyah; Arthur Bonai, Muhammad Fadilla Akbar, Bima Ragil; David Laly, Defri Rizki, Cristian Gonzales
Pelatih: Rahmad Darmawan.

Lima Pertandingan Borneo FC dan Rans

Borneo FC
25/6/2022 - Persija Jakarta 1-2 Borneo FC
22/6/2022 - Borneo FC 0-0 Barito Putera
14/6/2022 - Borneo FC 1-0 Madura United
30/3/2022 - Persebaya Surabaya 1-2 Borneo FC
25/3/2022 - Borneo FC 0-1 Madura United

RANS Nusantara FC
22/6/2022 - RANS Nusantara FC 5-1 Persija
18/6/2022 - RANS Nusantara FC 0-0 Madura United
14/6/2022 - Barito Putera 1-1 RANS Nusantara FC
30/12/2021 - RANS Nusantara FC 1-2 Persis
27/12/2021 - RANS Nusantara FC 3-0 PSIM

Prediksi Skor Borneo FC Vs RANS Nusantara:

Kedua tim sedang berada di tren positif setelah sama-sama mendulang poin penuh dari Persija Jakarta.

Borneo FC, meski telah memastikan satu tempat di babak perempat final, kemungkinan tak ingin tren tersebut patah. Dengan ambisi RANS Nusantara FC lolos ke delapan besar, duel kedua tim bisa jadi berlangsung alot dan berakhir dengan skor imbang.

Skor Borneo FC Vs RANS: 1-1

Skor Borneo FC Vs RANS: 2-1

Skor Borneo FC Vs RANS: 2-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper