Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Rans Nusantara vs PSS, Komentar Pelatih, Data Fakta

Jadwal pertandingan Rans Nusantara FC vs PSS Sleman akan tersaji dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023, Jumat. Ini Prediksi Skor Rans Nusantara vs PSS.
Ilustrasi - Liga sepak bola. Ini prediksi skor RANS Nusantara vs PSS./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola. Ini prediksi skor RANS Nusantara vs PSS./ Antara


Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Rans Nusantara FC vs PSS Sleman akan tersaji dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023, Jumat (29/7/2022), di Stadion Pakansari, Bogor, mulai 20.00 WIB dengan disiarkan Indosiar.

Kedua tim akan sama-sama berjuang bangkit setelah gagal meraih kemenangan pada pekan pertama. Rans Nusantara hanya mendapatkan satu poin ketika ditahan imbang PSIS Semarang 1-1. Sedangkan PSS Sleman dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-2.

Dengan modal hal tersebut, kedua tim diprediksi akan tampil ngotot demi meraih kemenangan perdana musim ini. Jika melihat dari sisi materi pemain, kedua tim dapat dikatakan memiliki kekuatan yang seimbang. Keduanya sama-sama diperkuat oleh kombinasi pemain yang berpengalaman ditambah kekuatan para pemain muda.

Baik Rans maupun PSS kemungkinan besar akan menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga kali ini. Adapun ini merupakan pertemuan perdana antara kedua tim.

Komentar Pelatih RANS dan PSS:

Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan, tetap mewaspadai kekuatan PSS meski ada empat pemain yang absen. Empat pemain yang absen adalah, Kim Kurniawan, Saddam Emiruddin, Ibrahim Sanjaya dan Bagus Nirwanto. Mereka masih dalam masa pemulihan cedera.

"Untuk PSS saya kenal dengan Coach Seto Nurdianto. PSS selalu punya pemain pelapis yang tidak kalah kualitas dengan pemain lainnnya," kata RD sapaan akrab Rahmad dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis, 28 Juli 2022.

"Artinya tidak ada masalah ya mereka. Kami sangat mewaspadai mereka karena memang kehadiran pemain asing berkualitas dan menambah kekuatan tim sekarang," ujar dia menambahkan.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berharap anak asuhnya bisa tampil secara lepas. "Dengan waktu yang ada, harapan saya pemain bisa mengembalikan kondisi fisik, bermain lebih baik serta tampil lebih lepas," kata Seto, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

"Kondisi pertandingan perdana PSS berbanding terbalik dengan RANS. Kami kalah 1-2 dari PSM sementara hasil positif di raih, mereka bisa mengambil poin di kandang PSIS Semarang yang notabene kami kalah telak dengan Semarang di Piala Presiden 2022."

Melakoni pertandingan keduanya di Pakansari, Seto memberikan instruksi kepada Tallyson Duarte dan kolega untuk tampil lebih agresif dan bermain lepas tanpa beban.

"Walaupun beberapa pemain asing perlu waktu berproses dan beradaptasi, harapannya pemain bisa melepas beban di laga kemarin. Poin utamanya kami harus siap hadapi serta menjalani kondisi apapun di pertandingan ini," kata Seto.

Lima Laga Terakhir Rans Nusantara FC:

23/7/2022 - PSIS 1-1 Rans Nusantara FC

28/6/2022 - Borneo 3-0 Rans Nusantara FC

22/6/2022 - Rans Nusantara FC 5-1 Persija Jakarta

18/6/2022 - Rans Nusantara FC 0-0 Madura United

14/6/2022 - Barito Putera 1-1 Rans Nusantara FC.

Lima Laga Terakhir PSS Sleman:

23/7/2022 0 - PSS 1-2 PSM

11/7/2022 - Borneo 4-0 PSS

7/7/2022 - PSS 0-2 Borneo

1/7/2022 - Persib 1 (2) - (4) 1 PSS

27/6/2022 - PSS 1-0 Dewa United.

Prediksi Susunan Pemain RANS Vs PSS:

RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilmansyah; Adi Setiawan, OK John, Victor Salinas, Edo Febriansah; Makan Konate, M Fadila Akbar, Mitsuru Maruoka; David Laly, Septian Bagaskara, Alfin Tuasalamony.
Pelatih: Rahmad Darmawan.

PSS Sleman (4-2-3-1): M. Ridwan; Bagus Nirwanto, Tallysson Duarte, Dedy Gusmawan, Syaiful Ramadhan; Jehad Ayoub, Dave Mustaine; Todd Ferre, Ze Valente, Rifky Suryawan; Mychell Chagas.
Pelatih: Seto Nurdiantoro.

Prediksi Skor Rans Nusantara vs PSS Sleman:

Kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.

Skor Rans Nusantara vs PSS: 2-0

Skor Rans Nusantara vs PSS: 1-3

Skor Rans Nusantara vs PSS: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper