Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Bali United vs Visakha FC, Susunan Pemain, Data Fakta, Preview

Bali United akan menghadapi wakil Kamboja, Visakha FC dalam laga kedua penyisihan grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin. Ini Prediksi skor Bali United vs Visakha.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juni 2022  |  14:31 WIB
Prediksi Skor Bali United vs Visakha FC, Susunan Pemain, Data Fakta, Preview
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United akan menghadapi wakil Kamboja, Visakha FC dalam laga kedua penyisihan grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (27/6/2022), mulai pukul 16.00 WIB.

Serdadu Tridatu akan berusaha mempertahankan tren positif setelah sukses meraih kemenangan 2-0 atas wakil Malaysia, Kedah Darul Aman, di laga perdana. Sementara itu, Visakha FC juga punya catatan yang tak kalah positif. Tim peringkat ketiga Liga Kamboja 2021 itu mengalahkan wakil Filipina, Kaya FC Iloilo, dengan skor 2-1.

Atas dua hasil pertandingan tersebut, anak asuh Stefano Cugurra berada di peringkat pertama di klasemen sementara Grup G Piala AFC 2022. Visakha FC membuntuti dengan ketat pada posisi kedua karena mengoleksi perolehan poin yang sama, tapi kalah dalam hal produktivitas gol. Keduanya memiliki kans yang lebih besar untuk lolos ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2022.

Pelatih Visakha FC, Channa Meas, mengakui Serdadu Tridatu merupakan pesaing terberat di babak penyisihan grup. Ia pun sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Bali United. "Dari pengamatan saya di fase grup, terlihat bahwa Bali United merupakan pesaing terberat. Namun, tim-tim lain juga punya kesempatan sama untuk bersaing," ujar dia.

"Kami sudah punya strategi khusus untuk menghadapi mereka, setidaknya, untuk mendapatkan hasil imbang, atau kalu memungkinkan menang," kata Channa Meas melanjutkan.

Adapun elatih Bali United, Stefano Cugurra, menegaskan bahwa duel melawan Visakha FC merupakan pertandingan penting untuk anak asuhnya. Hasil laga ini akan menjadi salah satu penentu langkah Serdadu Tridatu untuk melaju ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2022.

Juru taktik yang akrab disapa Teco itu meminta suporter untuk kembali memberikan dukungan demi mendongkrak motivasi para pemainnya. "Kami berharap suporter dapat memenuhi stadion dan memberikan dukungan kepada tim agar bermain dengan baik dan bisa memberi tekanan kepada pemain Visakha," kata Teco.

Apabila kembali berhasil mengamankan tiga poin, ia menyebut bahwa Bali United akan semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara Grup G. "Saya harap, para pemain dapat tampil baik seperti saat menghadapi Kedah, sehingga kami dapat menang dan menempati puncak klasemen dengan enam poin," kata Teco.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Visakha:

Visakha FC (4-4-2): Keo Soksela; Ouk Sovann, Faeez Khan, Thierry Bin, Cheng Meng; Ken CHansopheak, Marcos Vinicius, Sodavid In, Kimheng Teath; Jae-gun Lee, Paul Victor;
Pelatih: Channa Meas

Bali United (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Andika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Rizky Pellu, Brwa Nouri; Privar Mbarga, Eber Bessa, Irfan Jaya; Ilja Spasojevic;
Pelatih: Stefano Cugurra

Hasil Lima Laga Terakhir Visakha FC:

24/6/2022 – Kaya FC Iloilo vs Visakha FC (1-2)

23/4/2022 – Visakha FC vs Svay Rieng (1-2)

09/4/2022 – NDM FC vs Visakha FC (0-3)

02/4/2022 – Visakha FC vs Boeung Ket (1-2)

26/3/2022 – Phnom Penh Crown vs Visakha FC (0-0)

Hasil Lima Laga Terakhir Bali United:

24/6/2022 – Bali United vs Kedah Darul Aman (2-0)

20/6/2022 – Bali United vs Persebaya Surabaya (1-0)

16/6/2022 – Bali United vs Bhayangkara FC (1-2)

12/6/2022 – Persib Bandung vs Bali United (1-1)

31/3/2022 – Persik Kediri vs Bali United (1-3)

Prediksi Skor Bali United vs Visakha FC: 

Bali United memiliki keuntungan dengan statusnya bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Dengan rekor lima pertandingan terakhir, Serdadu Tridatu kemungkinan bisa kembali mengemas tiga poin dalam pertandingan menghadapi Visakha FC tersebut.

Skor Bali United vs Visakha FC: 1-0

Skor Bali United vs Visakha FC:  1-1

Skor Bali United vs Visakha FC: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala afc bali united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top