Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Liverpool vs Leeds: Klopp Minta The Reds Fokus Lawan Leeds

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan timnya akan lebih fokus untuk menghadapi partai tunda pekan ke-19 melawan Leeds United di Stadion Anfield, Kamis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Februari 2022  |  01:59 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah  -  LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan timnya akan lebih fokus untuk menghadapi partai tunda pekan ke-19 melawan Leeds United di Stadion Anfield, Kamis (24/2/2022) dini hari dibanding final Piala Liga Inggris melawan Chelsea.

Dikutip dari Sky Sports, Senin (21/2), Klopp mengatakan pertandingan melawan Leeds United adalah laga yang penting dan diharapkan anak asuhnya bisa mendengarkan apa yang dia katakan.

"Saya berharap dari anak-anak bahwa mereka mendengarkan apa yang saya katakan kepada mereka bahwa pertandingan selanjutnya (vs Leeds) adalah tentu saja pertandingan yang paling penting yang akan kami mainkan," jelas Klopp.

Klopp menjelaskan saat ini Liverpool masih mengikuti empat kompetisi dan hal ini tidak pernah terjadi selama ia menjadi pelatih The Reds, ia mengakui menikmati hal ini.

Dirinya lanjut menjelaskan ia berharap Liverpool terus bisa melaju di semua kompetisi ini karena mereka akan memainkan banyak pertandingan dan hal itu merupakan sesuatu yang sangat mereka sukai.

"Kami tidak pernah memiliki ini sebelumnya, kami berada di empat kompetisi. Ini tentu saja luar biasa dan kami sangat menikmati ini. Semoga ini terus berlanjut karena itu berarti kami bisa memainkan banyak pertandingan sepak bola. Itu apa yang kami sangat cintai," ungkap Klopp.

Pelatih asal Jerman itu lanjut mengatakan, meski menyukai hal ini, dirinya mengaku ini tidak mudah karena pada pertandingan sebelumnya melawan Norwich di Liga Inggris, Liverpool harus melakukan tujuh pergantian pemain.

Liverpool tengah dihadapkan oleh jadwal padat setelah pada akhir pekan lalu menghadapi Norwich dan pada Rabu (23/2) mendatang akan melakoni laga melawan Leeds United.

Selanjutnya di akhir pekan, The Reds akan menghadapi partai final Piala Liga Inggris menghadapi Chelsea di Stadion Wembley, London, Minggu (27/2) sore waktu setempat.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Liverpool Leeds United

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top