Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Klopp Puji Luis Diaz yang Langsung Nyetel Bersama Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memuji rekrutan baru Luis Diaz setelah pemain timnas Kolombia itu tampil mengesankan dalam laga debutnya di Liga Premier Inggris saat kemenangan 2-0 atas Leicester City.
Hasil Liverpool vs Leicester/Youtube
Hasil Liverpool vs Leicester/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memuji rekrutan baru Luis Diaz setelah pemain timnas Kolombia itu tampil mengesankan dalam laga debutnya di Liga Premier Inggris saat kemenangan 2-0 atas Leicester City pada Jumat, dengan Klopp mengklaim Diaz sudah terlihat beradaptasi di klub Merseyside tersebut.

Diaz bergabung dengan Liverpool dari klub Portugal, Porto sesaat sebelum bursa transfer Januari ditutup pekan lalu dan dia melakoni debutnya dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Cardiff City di Piala FA akhir pekan lalu.

Klopp terkesan dengan penampilan Diaz dan langsung menurunkannya sejak awal melawan Leicester. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi terus memberikan ancaman kepada tim lawan di dua pertandingan awal Liverpool dan Klopp menyebut sang pemain sudah langsung "nyetel" di klub barunya.

“Ketika kami melihatnya bermain untuk Porto, kami pikir ya, itulah yang kami ingin dia lakukan juga (di Liverpool),” kata Klopp usai pertandingan yang dikutip Reuters pada Jumat.

“Selain itu, dia tampaknya adalah pesepak bola yang sangat cerdas dan jelas telah cukup banyak menonton pertandingan Liverpool."

“Kami tidak membebani pemain baru dengan banyak informasi di pekan pertama dan memberi tahu mereka semua yang kami ingin mereka lakukan, kami hanya memantau dan ketika kami melihatnya dalam sesi latihan, dia sudah terlihat seperti pemain Liverpool.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper