Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Hasil Bali United vs Persita, Preview, Susunan Pemain, Kabar Tim

Jadwal pertandingan Bali United vs Persita Tangerang akan hadir pada pekan ke-20 Liga Inggris, Senin.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Januari 2022  |  13:07 WIB
Pemain Persita - Istimewa
Pemain Persita - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Bali United vs Persita Tangerang akan hadir pada pekan ke-20 Liga Inggris, Senin (17/1/2022).

Pertandingan Bali United vs Persita akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, mulai 18.15 WIB, dengan disiarkan langsung Indosiar.

Bali United akan berusaha menjaga tren bagus setelah mampu terus menang dalam dua laga terakhirnya. Pekan sebelumnya mereka mengalahkan Persib Bandung 1-0. Kini mereka menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 35.

Persita Tangerang baru mengakhiri periode buruk dengan kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan. Mereka kini menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 25.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Bali United menang dua kali dan Persita menang sekali. Pada duel putaran pertama Liga 1 musim ini, Bali United unggul 2-1.

Kabar Terkini Kedua Tim

Laga ini akan jadi reuni beberapa orang. Salah satuya adalah pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, yang pernah menangani Bali United. Selain itu ada Miftahul Hamdi, pemain Persita yang pernah membela Bali United.

Pelatih Sementara Bali United, Yogie Nugraha, menaruh respek terhadap Widodo. Ia memahami betul situasi tim yang akan menghadapi mantan pelatih kepala pada tahun 2017 ini.

Bagi Yogie, ia akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin atas Persita Tangerang. “Persita adalah tim besar, dan besok malam adalah laga yang menarik," kata dia dalam laman Bali United.

"Persita memiliki Coach Widodo yang pernah menangani Bali United dan juga Beliau adalah salah satu legenda sepak bola di Indonesia. Saya respek untuk Beliau dan tim Persita, namun besok malam saya akan berusaha dengan jajaran tim pelatih untuk menghadapi Persita Tangerang.”

Sementara itu, Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, sudah melakukan serangkaian persiapan. “Kami sudah mempersiapkan tim Persita ini baik fisik dan evaluasi setelah pertandingan melawan Persela," kata dia.

"Dan tentunya kami mempersiapkan juga dalam latihan bagaimana nanti melawan Bali United. Jadi secara overall, secara keseluruhan kami siap untuk melawan Bali United besok dalam pertandingan.”

Berpengalaman menukangi Bali United, Widodo sudah bisa membaca gaya permainan calon lawan, meski kini skuad Bali United diperkuat beberapa pemain baru. “Ya tentunya Bali ini kan masih tetap dilatih oleh Coach Teco," kata dia.

"Karakter dan gaya bermainannya hampir mirip, hampir sama. Tapi yang membedakan itu adalah ada beberapa pemain yang datang, yang baru. Tapi kami sudah tahu, contohnya Irfan Jaya. Kami juga sudah tahu tipikal bermainnya, cara bagaimana."

"Dan tentu pemain asingnya Privat juga, kami sudah mengetahui nanti bagaimana menutup pergerakan mereka. Tapi yang terpenting kami konsolidasi ke dalam tim kami sendiri bagaimana saat kita bertahan dan bagaimana saat kita menyerang untuk meraih poin.”

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persita:

Bali United: Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Eber Bessa; Stefano Lilipaly, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.
Pelatih: Stefano Cugurra

Persita Tangerang: Rendy Oscario; Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Syaiful Anwar, Kevin Gomes; Bae Shin-young, Muhammad Iqbal, Taufiq Febriyanto; Miftahul Hamdi, Irsyad Maulana, Taylon Correa.
Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Prediksi Hasil Bali United vs Persita Tangerang

Kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang. Kemungkinan laga berakhir seri pun sangat terbuka.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persita bali united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top