Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Bali United Vs Persita, Kabar Terkini, Susunan Pemain

Bali United akan bertemu Persita Tangerang dalam lanjutan Pekan ke 20 Liga 1 Indonesia, Senin, pukul 18.15 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 17 Januari 2022  |  12:25 WIB
Pemain Bali United sedang berlatih - Antara
Pemain Bali United sedang berlatih - Antara

Bisnis.com, Jakarta – Bali United akan bertemu Persita Tangerang dalam lanjutan Pekan ke 20 Liga 1 Indonesia, Senin (17/1/2022), pukul 18.15 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertandingan Bali United vs Persita akan menjadi ujian bagi Laskar Tridatu untuk bisa merangsek ke peringkat ke-4 klasemen sementara menggeser Persib Bandung.

Di sisi lain, Persita mengemban misi untuk mendekat jarak dengan peringkat 8 klasemen sementara, Persija Jakarta. Sebab,saat ini pasukan Pendekar Cisadanei ini hanya terpaut 4 poin dari Persija di posisi ke 8.

Riwayat pertemuan kedua tim, dalam 5 pertemuan terakhir Bali United unggul 2 kali kemenangan saat bersua dengan tim dari Tanggerang ini.

Kabar Terkini Bali United dan Persita

Bali United siap menjamu tamu mereka Persita pada pekan ini. Misi merangsek ke peringkat 4 klasemen adalah harga mati bagi Serdadu Tridatu. Namun, Coach Yogie Nugraha sangat mewaspadai Persita, lawannya itu dilatih oleh mantan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

“Persita adalah tim besar, dan besok malam adalah laga yang menarik. Persita memiliki Coach Widodo yang pernah menangani Bali United dan juga Beliau adalah salah satu legenda sepak bola di Indonesia. Saya respek untuk Beliau dan tim Persita, namun besok malam saya akan berusaha dengan jajaran tim pelatih untuk menghadapi Persita Tangerang,” pungkasnya dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, menghadapi mantan tim yang pernah diasuhnya, Widodo sudah melakukan serangkaian persiapan untuk pertandingan nanti malam.

“Kami sudah mempersiapkan tim Persita ini baik fisik dan evaluasi setelah pertandingan melawan Persela. Dan tentunya kami mempersiapkan juga dalam latihan bagaimana nanti melawan Bali United. Jadi secara overall, secara keseluruhan kami siap unuk melawan Bali United besok dalam pertandingan,” ujar pelatih kelahiran 8 November 1970 ini dilansir dari laman resmi klub.

Predksi susunan pemin Bali United Vs Persita Tanggerang

Bali United: Wawan Hendrawan; Made Andhika, Leonard, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Eber Bessa, Brwa Nouri; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, M Rahmat

Persita: Rendy; Muhammad Toha, Syaeful Anwar, Agung Prasetyo, Kevin Gomes; Muhammad Iqbal, Taufiq Febriyanto, Sin Yeong-bae; Irsyad Maulana, Taylon Nicolas, Miftahul Hamdi

Prediksi Hasil Bali United Vs Persita

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit antar kedua tim. Namun, skuad Bali United masih terlalu kuat untuk skuad Persita ini. Kemenangan akan menghampiri Bali United saat bersua Persita nanti malam.

Prediksi Skor Bali United Vs Persita Tangerang:

Skor Bali United Vs Persita Tangerang : 1 – 0

Skor Bali United Vs Persita Tangerang : 2 – 0

Skor Bali United Vs Persita Tangerang : 2 – 1

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persita bali united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top