Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Bali United vs Persita: Ini Target Widodo Lawan Bali United

Persita Tangerang akan menghadapi Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Senin.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Januari 2022  |  11:55 WIB
Pemain Persita - Istimewa
Pemain Persita - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang akan menghadapi Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Senin (17/1/2022). Pertandingan ini akan menjadi reuni pelatih Widodo Cahyono Putro dengan bekas timnya.

Sebelum menukangi Persita dan membawanya promosi ke Liga 1, Widodo melatih Serdadu Tridatu selama semusim 2017-2018. Pengalamannya memimpin tim asal Bali itu bisa menjadi modal baginya dalam mempersiapkan tim asuhannya saat ini.

Persita kini sedang dalam semangat tinggi setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan 3-0 pada Kamis lalu, sehingga peringkatnya kembali masuk sepuluh besar. Kini mereka berada di urutan kesembilan dengan 25 poin dari 19 pertandingan.

Widodo mengatakan telah melakukan serangkaian persiapan menjelang pertandingan melawan Bali United. "Kami sudah mempersiapkan tim Persita, baik fisik dan evaluasi setelah pertandingan melawan Persela," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Dan, tentunya, kami mempersiapkan juga dalam latihan bagaimana nanti melawan Bali United," kata dia menambahkan.

Pelatih Persita bertekad bisa meraih kemenangan saat melawan Bali United dan terus memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1. Dia menegaskan timnya selalu bertekad meraih hasil terbaik dalam setiap laga.

"Jadi ada dua target yang memang kami canangkan. Satu, target memperoleh hasil maksimal yaitu kemenangan. Kalau tidak bisa memenangkan, ada target yang kedua, jangan sampai kalah. Itu adalah bentuk motivasi kami," tuturnya.

Skuad Serdadu Tridatu yang akan dihadapi juga tengah berada dalam motivasi tinggi. Mereka baru saja menaklukkan Persib Bandung 1-0 pada Kamis lalu. Mereka kini di urutan kelima dengan 35 poin.

Pertandingan Bali United vs Persita Tangerang pada pekan ke-20 Liga 1 akan dimulai 18.15 WIB dengan disiarkan langsung di Indosiar.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persita bali united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top