Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden UEFA Harap Christian Eriksen Segera Pulih Sepenuhnya

Setelah sempat tertunda akibat insiden yang menimpa Christian Eriksen, laga Denmark vs Finlandia dilanjutkan pada pukul 20.30 CET atau Minggu (13/6/2021) 01.30 WIB.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 13 Juni 2021  |  01:54 WIB
Presiden UEFA Harap Christian Eriksen Segera Pulih Sepenuhnya
Aleksander Ceferin - Reuters/Alkis Konstantinidis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden UEFA Aleksander Ceferin angkat bicara terkait insiden yang menimpa Christian Eriksen dalam laga pembuka Grup B di Piala Eropa atau Euro 2020

Melalui akun Twitter resmi UEFA, @UEFA, Minggu (13/6/2021) 01.19 WIB, Ceferin berharap kondisi pemain Inter Milan itu segera membaik.

“Saya berharap Christian pulih sepenuhnya dengan cepat dan berdoa agar keluarganya memiliki kekuatan dan iman…,” demikian tertulis di Twitter UEFA.

Dia mengatakan dalam saat-saat seperti inilah persatuan di dalam sepak bola tampak kukuh. Dia mengaku mendengar teriakan kedua fans yang terus menyemangati Eriksen.

"...Pada saat-saat seperti ini, persatuan keluarga sepak bola begitu kuat dan dia serta keluarganya membawa serta doa dan harapan baik dari semua orang. Saya mendengar fans dari kedua tim meneriakkan namanya. Sepak bola itu indah dan Christian memainkannya dengan indah,” tambah Ceferin.

Adapun, laga Denmark vs Finlandia itu dilanjutkan pada pukul 20.30 CET atau Minggu (13/6/2021) 01.30 WIB, setelah sebelumnya dihentikan akibat keadaan darurat medis yang melibatkan Christian Eriksen.

Melalui akun Twitter resminya, UEFA mengumumkan keputusan itu diambil setelah meminta persetujuan pemain dari kedua tim.

"Mengikuti permintaan yang dibuat oleh pemain kedua tim, UEFA telah setuju untuk memulai kembali pertandingan antara Denmark dan Finlandia malam ini pukul 20:30 CET," tulis akun Twitter @EURO2020.

Berhubung pertandingan dihentikan jelang babak pertama berakhir, maka UEFA memutuskan untuk memainkan empat menit terakhir babak pertama. Kemudian, pertandingan akan ada dijeda 5 menit untuk waktu istirahat sebelum dilanjutkan dengan babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

uefa Timnas Denmark Euro 2020 Timnas Finlandia
Editor : Oktaviano DB Hana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top