Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Christian Eriksen Kolaps, Laga Denmark vs Finlandia Dihentikan Sementara

Laga dihentikan jelang waktu normal babak pertama berakhir. Pasalnya, pemain tengah Denmark, Christian Eriksen mengalami cedera.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 12 Juni 2021  |  23:59 WIB
Christian Eriksen Kolaps, Laga Denmark vs Finlandia Dihentikan Sementara
Pemain tengah Denmark Christian Eriksen (tengah) melakukan pemanasan sebelum laga versus Finlandia di pertandingan pembuka Grup B, Piala Eropa atau Euro 2020 - Twitter/@EURO2020.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Laga pembuka Grup B di Piala Eropa atau Euro 2020 yang mempertemukan Denmark dan Finlandia, Sabtu (12/6/2021), untuk sementara dihentikan lantaran keadaan darurat medis.

Wasit asal Inggris yang memimpin pertandingan, Anthony Taylor menghentikan laga jelang waktu normal babak pertama berakhir. Pasalnya, pemain tengah Denmark, Christian Eriksen mengalami cedera.

Komentator pertandingan dalam sebuah kesempatan setelah insiden tersebut mengatakan bahwa Eriksen tiba-tiba terjatuh dalam laga.

Sementara itu, laman resmi UEFA menyatakan pertandingan untuk sementara dihentikan karena persoalan medis. "Pertandingan ditangguhkan karena keadaan darurat medis," tulis laman resminya.

Laga Denmark vs Finlandia yang digelar di Parken Stadium, Copenhagen, Denmark, itu untuk sementara masih dalam kedudukan sama kuat, 0-0.

Timnas Denmark tampak mendominasi. Denmark unggul penguasaan bola hingga 61 persen, sedangkan Finlandia hanya 39 persen. 

Denmark berhasil melepaskan 12 sepakan dengan 4 di antaranya mengarah langsung ke gawang, 5 melebar dan 3 tendangan dihalau pemain Finlandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas Denmark Euro 2020 Timnas Finlandia
Editor : Oktaviano DB Hana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top