Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siaran Langsung Euro 2020 Grup B: Denmark vs Finlandia, Belgia vs Rusia

Pada laga pertama Grup B, Denmark vs Finlandia pada 23.00 WIB malam ini, sedangkan kedua ada Belgia vs Rusia pada Minggu (13/6/2021) 02.00 WIB. Cek link siaran langsungnya..
Logo Piala Eropa atau Euro 2020/Istimewa
Logo Piala Eropa atau Euro 2020/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Piala Eropa atau Euro 2020 telah memasuki hari kedua pergelarannya. Empat tim di Grup A yakni Italia, Turki, Wales dan Swiss sudah menjalankan pertandingan perdana.

Selanjutnya, babak penyisihan grup Euro 2020 akan dilanjutkan dengan pertandingan dari empat klub di Grup B. Pada laga pertama, Denmark vs Finlandia digelar pada 23.00 WIB malam ini, sedangkan selanjutnya Belgia vs Rusia pada Minggu (13/6/2021) 02.00 WIB.

Keempat tim ini menjalani partai perdananya di Piala Eropa 2020. Laga Denmark vs Finlandia akan berlangsung di Parken Stadium, Copenhagen, Denmark. 

Siarang langsung Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia akan tayang secara langsung alias live di RCTI, iNews, dan Mola TV.

Sementara itu, pertandingan antara Belgia vs Rusia akan berlangsung di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rusia. Siaran langsung Euro 2020 ini pun akan ditayangkan secara langsung di RCTI, iNews, dan Mola TV.

Dari keempat tim di Grup B ini, Belgia jadi unggulan utama. Mereka kini menempati ranking satu dunia. Tim asuhan Roberto Martinez itu akan tampil ke Piala Eropa keenamnya, namun belum pernah menjadi juara.

Rusia akan tampil untuk ke-12 kalinya dan sebelumnya pernah sekali juara pada 1960. Denmark akan tampil kesembilan kalinya, sedangkan Finlandia merupakan tim debutan.

Berikut ini link streaming untuk siaran langsung Euro 2020 melalui Mola TV:

https://mola.tv/categories/euro-schedule?utm_medium=playlist-cat-eurotest&utm_source=molatv

Sementara itu, berikut ini link streaming untuk siaran langsung di RCTI dan iNews:

https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper