Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi MU Vs Villarreal: Bek Villarreal ini Yakin Bisa Kalahkan MU

Pertandingan Final Liga Europa antara Manchester United vs Villarreal akan berlangsung pada Kamis (27/5/2021) dini hari di Stadion Energa Gdansk.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Mei 2021  |  20:26 WIB
Villarreal - Twitter Villarreal
Villarreal - Twitter Villarreal

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Final Liga Europa antara Manchester United vs Villarreal akan berlangsung pada Kamis (27/5/2021) dini hari di Stadion Energa Gdansk. Villarreal harus menjegal United jika tak ingin seluruh gelar kompetisi Eropa musim ini diraup oleh tim asal Inggris.

Trofi Liga Champions dipastikan terbang ke Inggris karena pada partai final akan mempertemukan Manchester City vs Chelsea. Karena itu, Villarreal harus menyelamatkan muka tim asal Spanyol jika tak ingin tim Inggris mendominasi Eropa seperti musim 2018-2019.

Bek Villarreal, Alfonso Pedraza, optimis mereka bisa melakukan hal itu. Menurut dia, skuad asuhan Unai Emery saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

"Kami bermain bagus dan kami tiba di momen yang bagus, bagi saya saat ini kami berada dalam momen yang terbaik musim ini," katanya dalam wawancara dengan media Spanyol AS.

"Kami sangat antusias dan kami tahu bahwa kami memiliki semua orang yang memberikan dukungan, ingin melihat kami sebagai juara dan kami akan berusaha untuk mencapainya."

Pedraza menilai laga final Liga Europa akan berlangsung sangat sengit. Menurut dia, Manchester United akan mencoba terus memberikan tekanan sepanjang pertandingan. Akan tetapi dia menilai Villarreal akan mendapatkan momen dimana mereka bisa mencuri gol.

"Ini akan menjadi laga yang sengit. Kami tahu mereka akan menekan kami dengan sangat keras, tetapi pasti akan ada momen untuk kami dan kami harus memanfaatkan hal itu," kata dia.

Villarreal dipastikan memiliki motivasi tambahan untuk memenangkan trofi Liga Europa. Pasalnya itu merupakan tiket mereka satu-satunya untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Pasukan Kapal Selam Kuning mengakhiri musim di posisi ketujuh klasemen Liga Spanyol. Dengan begitu, mereka hanya mendapatkan jatah bermain di UEFA Conference League musim depan.

Sementara Manchester United telah memastikan bermain di Liga Champions karena menduduki posisi kedua klasemen akhir Liga Inggris. Hanya saja, mereka memiliki ambisi untuk mengakhiri puasa gelar juara sejak terakhir meraih trofi Liga Europa pada 2017 di bawah asuhan Louis van Gaal.

Laga final Liga Europa antara Villarreal vs Manchester United akan digelar pada Kamis dinihari 27 Mei 2021 pukul 02.00 WIB. Laga yang berlangsung di Gdansk, Polandia, tersebut akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united liga europa uefa villarreal

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top