Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi MU Vs Villarreal: Ini Skuad MU di Final Liga Europa

Manchester United berpeluang memenangkan trofi pertama mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer saat berhadapan dengan Villarreal di Stadion PGE Arena Gdansk, Polandia, Kamis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Mei 2021  |  15:41 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan gelandang serang Paul Pogba. - Reuters/John Sibley
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan gelandang serang Paul Pogba. - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United berpeluang memenangkan trofi pertama mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer saat berhadapan dengan Villarreal di Stadion PGE Arena Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari.

Solskjaer telah memilih 26 pemain yang masuk dalam skuad untuk perjalanan ke Polandia menghadapi tim Spanyol asuhan Unai Emery. Kapten Harry Maguire yang absen dalam empat laga terakhir Man United di Liga Inggris karena cedera, termasuk dalam daftar pemain tersebut.

Solskjaer sebelumnya melakukan rotasi besar pada susunan pemain yang diturunkan di laga terakhir Liga Inggris melawan Wolves, untuk mempersiapkan tim tampil di final Liga Europa.

Meski ada 10 perubahan yang dibuat, Setan Merah berhasil memetik kemenangan 2-1 di Molineux Stadium, Minggu, 23 Mei 2021. Mereka membawa hasil sangat baik setelah beberapa hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir.

Harry Maguire yang melewatkan perjalanan ke Molineux, seperti tiga laga sebelumnya karena cedera pergelangan kaki saat menang di Aston Villa bulan lalu, ikut rombongan ke Polandia. Walaupun begitu, sang kapten masih diragukan bisa bermain di final. Solskjaer pun mengakui peluangnya bermain hampir tidak mungkin.

"Dia masih berjalan dengan sangat hati-hati. Dia pergi (ke Gdansk) tentu saja," kata bos United itu sebelum menang 2-1 atas Wolves.

"Saya akan memberinya waktu sampai Rabu sore untuk yang satu itu, tapi saya tidak punya harapan yang tinggi."

Dengan Solskjaer bersedia menunggu hingga menit terakhir untuk memutuskan kebugarannya, Maguire telah dimasukkan ke dalam skuad.

Jika Maguire akhirnya tak bisa turun, Axel Tuanzebe dan Eric Bailly akan bersaing untuk mendapatkan tempat di posisi bek tengah bersama Victor Lindelof.

Salah satu pemain yang belum bisa mendapatkan kebugarannya adalah Anthony Martial. Saat berbicara pada pekan lalu, bos Man United mengisyaratkan bahwa pemain Prancis itu bisa tersedia setelah absen dalam dua bulan terakhir karena cedera lutut. Namun, dia dianggap belum siap untuk kembali beraksi di lapangan sehingga tetap di Manchester.

Amad, Anthony Elanga dan Shola Shoretire, semuanya tampil melawan Wolves. Mereka bergabung dalam rombongan tim yang akan melakukan perjalanan ke Polandia pada Senin malam.

Kiper David De Gea juga masuk dalam daftar skuad yang dibawa Solskjaer. Namun, sang pelatih belum mengonfirmasi siapa penjaga gawang yang akan diturunkan di final Liga Europa.

Dean Henderson telah menjadi No 1 United di liga, sementara pemain Spanyol itu masuk ke babak terakhir Liga Europa.

De Gea diharapkan akan menjadi starter, tetapi Solskjaer tetap membuka pintu dengan mengklaim "Dean siap untuk pertandingan lagi" setelah memulai pertandingan liga terakhir musim ini.

Berikut 26 pemain yang masuk dalam skuad Manchester United untuk menghadapi Villarreal di final Liga Europa: David De Gea, Henderson, Lee Grant, Nathan Bishop; Eric Bailly, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams; Amad Diallo, Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba, Donny van de Beek; Edinson Cavani, Anthony Elanga, Mason Greenwood, Marcus Rashford, Shola Shoretire.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united liga europa uefa villarreal

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top