Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dianggap Terlalu Bebas, Cristiano Ronaldo Dikucilkan di Juventus

Cristiano Ronaldo disebut-sebut dikucilkan rekan-rekan setimnya di Juventus karena terlalu banyak mendapat kebebasan. Mantan penyerang Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu dikabarkan akan meninggalkan Turin jika Juventus tidak lolos ke Liga Champions.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Mei 2021  |  17:05 WIB
Ujung tombak Juventus Cristiano Ronaldo - Twitter@juventusfcen
Ujung tombak Juventus Cristiano Ronaldo - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Cristiano Ronaldo disebutkan dikucilkan oleh rekan-rekan setimnya yang menilai pemain bintang itu terlalu banyak mendapat kebebasan, menurut La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia pada Rabu (12/5/2021).

Bintang Portugal itu adalah pencetak gol terbaik Juventus musim ini, bahkan top skor Serie A Italia, dan akan menjadi starter melawan Sassuolo pada Kamis (13/5/2021) dini hari WIB.

Meski demikian, menurut La Gazzetta dello Sport, hubungannya dengan rekan-rekan satu timnya tidak sebaik beberapa bulan lalu.

Banyak pemain Juventus yang yakin klub memberikan terlalu banyak kebebasan kepada mantan bintang Sporting Lisbon, Real Madrid, dan Manchester United itu.

Pemain berusia 36 tahun itu tidak berlatih sehari setelah kekalahan Juventus dari AC Milan dan malah mengunjungi pabrik Ferrari di Maranello.

Presiden Juventus Andrea Agnelli dan Chairman dan CEO Exor John Elaknn menemani bintang Portugal tersebut.

Ronaldo juga melewatkan beberapa latihan musim ini karena alasan sponsor dan banyak rekan setimnya berpikir tidak adil dia diperlakukan berbeda dari pemain lain.

Menurut beberapa laporan, tiga pertandingan berikutnya bisa menjadi yang terakhir Ronaldo di Turin karena dia akan meminta untuk meninggalkan klub jika Nyonya Tua gagal lolos ke Liga Champions Eropa.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus cristiano ronaldo

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top