Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menang 5–0, Atalanta Terdepan dalam Rebutan Tiket Liga Champions

Atalanta naik ke posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia setelah menghantam Bologna lima gol tanpa balas. Hasil itu membuat Atalanta berada di depan dalam persaingan berebut tiket Liga Champions.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 April 2021  |  05:29 WIB
Ujung tombak Atalanta Duvan Zapata. - Twitter@Atalanta_BC
Ujung tombak Atalanta Duvan Zapata. - [email protected]_BC

Bisnis.com, JAKARTA – Atalanta membantai Bologna 5–0 dalam lanjutan Serie A Italia pada Senin (26/4/2021) dini hari WIB di Stadion Gewiss di Bergamo, sehingga naik ke posisi kedua klasemen sementara.

Kelima gol tuan rumah dalam pertandingan pekan ke-33 itu dilesakkan oleh Ruslan Malinovkyi (22’), penalti Luis Muriel (44’), Remo Freuler (57’), Duvan Zapata (59’), dan Aleksey Miranchuk (73’).

Ketika menjebol gawang Bologna yang dikawal kiper Lukas Skorupski, Miranchuk baru bermain selama 12 menit, masuk lapangan permainan menggantikan Muriel.

Kemenangan telak milik Atalanta ini tidak terlepas dari keunggulan jumlah pemain sejak menit ke-49 saat skor baru 2–0. Pemain Bologna Jerdy Schouten menerima kartu merah langsung, tanpa melalui kartu kuning sebagai peringatan, dari wasit Michael Fabbri.

Dengan kemenangan itu, Atalanta naik ke posisi kedua menggeser AC Milan, Nilai Atalanta saat ini 68, sedangkan Milan 66. Namun, Milan baru akan memainkan laga pekan ke-33 melawan tuan rumah Lazio pada Selasa (26/4/2021) dini hari WIB.

Kemenangan ini sangat penting bagi tim asuhan Gian Piero Gasperini untuk finis di posisi empat besar yang merupakan jatah tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Persaingan untuk finis di posisi empat besar sangat rapat dengan peringkat keempat Juventus memiliki nilai juga 66, sama dengan Milan, diikuti Napoli 63, dan Lazio 58.

Hasil pertandingan pekan ke-33 hingga Senin dini hari WIB: Genoa 2 vs Spezia 0; Parma 3 vs Crotone 4; Sassuolo 1 vs Sampdoria 0; Benevento 2 vs Udinese 4; Fiorentina 1 vs Juventus 1; Inter Milan 1 vs Hellas Verona 0; Cagliari 3 vs Roma 2; Atalanta 5 vs Bologna 0.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Atalanta

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top