Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : Juventus Tergelincir di Verona, Lazio Tumbang

Juventus gagal memetik kemenangan ketika bertandang ke Verona, sementara Lazio dihajar Bologna dalam lanjutan Serie A Italia.
Striker Juventus Cristiano Ronaldo/Reuters/Alberto Lingria
Striker Juventus Cristiano Ronaldo/Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Juventus makin sulit dalam perjalanan menuju podium juara Serie A Italia musim 2020-2021 setelah ditahan imbang Hellas Verona dengan skor 1–1.

Dalam pertandingan pekan ke-24 Serie A Italia yang berlangsung pada Minggu (28/2/2021) dini hari WIB di Stadion Marc Antonio Bentegodi di Verona, kedua gol terjadi pada babak kedua.

Ujung tombak Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo membuktikan ketajamannya dengan menjebol gawang tuan rumah ketika babak kedua memasuki menit ke-4 dengan assist Federico Chiesa.

Namun, tuan rumah berhasil melesakkan gol balasan pada menit ke-77 melalui kontribusi Antonin Barak dengan memanfaatkan umpan Darko Lazovic.

Dengan hanya mendapatkan tambahan 1 angka, klub berjuluk Si Nyinya Tua gagal merapatkan jarak nilai dengan peringkat kedua AC Milan. Perolehan nilai Juve kini 46, berselisih 3 poin dari Milan.

Sementara itu, Hellas Verona juga tidak mengalami perubahan posisi, tetap di peringkat kesembilan dengan koleksi nilai 35.

Dalam pertandingan lainnya yang juga digeber pada Minggu dini hari WIB, Lazio menelan kekalahan dengan skor 0–2 ketika bertandang ke Stadion Renata Dall Ara, markas Bologna.

Lazio sebenarnya berpeluang mencetak gol pada menit ke-17, tetapi eksekusi penalti Ciro Immobile gagal membuahkan gol. Sebaliknya 2 menit kemudian Ibrahima Mbaye justru mencetak gol pembuka tuan rumah dan pada menit ke-64 Nicola Sansone mempertebal keunggulan Bologna.

Dengan kemenangan ini, Nologna sekarang menempati peringkat ke-11 dengan nilai 28, sedangkan Lazio tertahan di slot keenam dengan nilai 43.

Hasil pertandingan pekan ke-24 hingga Minggu dini hari WIB: Spezia 2 vs Parma 2; Bologna 2 vs Lazio 0; Hellas Verona 1 vs Juventus 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper