Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Maurizio Sarri Arahan Fiorentina untuk Gantikan Cesare Prandelli

Maurizio Sarri, eks pelatih Napoli & Juvebtus, mengadakan pertemuan dengan jajaran manajemen Forentina. Klub itu kini ditangani Cesare Prandelli yang habis masa tugasnya pada akhir musim ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Februari 2021  |  22:46 WIB
Maurizio Sarri/Antara - Panoramic
Maurizio Sarri/Antara - Panoramic

Bisnis.com, JAKARTA – Fiorentina dikabarkan bertemu dengan mantan pelatih Napoli dan Juventus Maurizio Sarri, saat La Viola alias Si Ungu terus mengevaluasi masa depan di Artemio Franchi. Jika tercapai kesepakatan, Sarri akan bertugas menangani tim itu mulai musim depan.

Corriere Fiorentino melaporkan Sarri bertemu dengan manajer Fiorentina di Castelfranco Piandisco, di mana sang pelatih menghabiskan berbulan-bulan jauh dari sepak bola setelah dia kehilangan pekerjaan di Juventus tahun lalu.

Direktur Olahraga Daniele Prade dan Chief Executive Officer (CEO) Joe Barone dikabarkan menghadiri pertemuan tersebut.

Viola sekarang mengevaluasi kemungkinan pindah untuk Sarri, tulis surat kabar itu, dan sedang mencari strategi yang dapat memberikan kesinambungan pada pekerjaan di Artemio Franchi.

Cesare Prandelli, mantan pelatih Timnas Italia, sekarang menukangi Fiorentina, dia menggantikan dibawa untuk menggantikan Beppe Iachini tahun lalu.

Namun, dia tak menorehkan catatan elok karena Viola berada di urutan ke-14 di Serie A setelah 23 pertandingan dan Presiden Rocco Commisso terus mengevaluasi masa depan, karena kontrak Prandelli berakhir pada Juni 2021.

Corriere Fiorentino mengungkapkan hasil pertemuan Sarri dengan para eksekutif Viola akan menjadi lebih jelas dalam beberapa hari atau pekan mendatang ketika Commisso kembali ke Florence.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus fiorentina Napoli

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top