Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia : Big Match Roma vs Milan, Inter vs Genoa

Serie A Italia segera menggulirkan rangkaian pertandingan pekan ke-24 dengan Inter Milan menempati posisi teratas klasemen sementara. Matchday kali ini ditandai dengan big match AS Roma menjamu AC Milan.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte./Sempre Inter
Pelatih Inter Milan Antonio Conte./Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Serie A Italia segera menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-24 mulai Sabtu (27/2/2021) malam WIB dengan duo Milan masih menempati dua posisi teratas klasemen sementara.

Inter Milan berada di posisi teratas klasemen sementara dengan koleksi nilai 53, bers4elisih 4 poin dari rival sekota AC Milan.

Dengan demikian, apa pun hasil pertandingan kedua tim tersebut pada matchday kali ini, Inter tetap mengisi slot teratas dan Milan tetap di posisi kedua, karena juara bertahan Juventus di peringkat ketiga berjarak 4 poin pula dari Milan.

Pada matchday ke-24 ini, Inter Milan akan menjamu Genoa. Kans Inter untuk memetik poin penuh dapat disebut terbuka lebar, karena tamu dari kota pelabuhan Genoa telah menelan sembilan kekalahan sepanjang Serie A musim ini dan di dua pertandingan terakhir hanya bisa bermain imbang.

Meski demikian, Romelu Lukaku dan kawan-kawan tetap harus waspada, mengingat tamu yang sedang menempati peringkat ke-11 klasemen sementara, karena Genoa tak tersentuh kekalahan dalam empat pertandingan di liga dengan empat di antara meraih kemenangan.

Sementara itu, AC Milan akan menjalani laga sulit melawan tuan rumah AS Roma di Stadion Olimpico.

Milan memasuki lapangan dengan bekal buruk setelah di dua laga terakhir liga takluk dari tim papan bawah Spezia dan dari Inter, kemasukan lima gol tanpa mencetak gol satu pun.

Sementara itu, juara bertahan Juventus berpeluang besar memetik poin ketika bertandang ke markas Hellas Verona, petingkat kesembilan yang telah tujuh kali kalah.

Pada matchday kali ini, satu pertandingan yakni Torino menjamu Sassuolo ditunda ke 17 Maret. Hal itu disebabkan tujuh pemain Torino positif Covid-19. Ofisial kedua tim itu pun terkena virus mematikan itu.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-24 (dalam WIB):

Sabtu, 27 Februari:

21:00   Spezia vs Parma

Minggu, 28 Februari

00:00   Bologna vs Lazio

02:45   Hellas Verona vs Juventus

18:30   Sampdoria vs Atalanta

21:00   Crotone vs Cagliari

21:00   Udinese vs Fiorentina

21:00   Inter Milan vs Genoa

Senin, 1 Maret:

00:00   Napoli vs Benevento

02:45   AS Roma vs AC Milan

Rabu, 17 Maret:

21:00   Torino vs Sassuolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper