Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea vs MU, Maguire Ingin Rusak Catatan Gemilang Tuchel di Chelsea

Kapten Manchester United, Harry Maguire bertekad untuk merusak catatan manis yang diraih Thomas Tuchel sejak menggantikan Frank Lampard bulan lalu di Chelsea.
Thomas Tuchel/Eurosport
Thomas Tuchel/Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Manchester United, Harry Maguire bertekad untuk merusak catatan manis yang diraih Thomas Tuchel sejak menggantikan Frank Lampard bulan lalu di Chelsea.

Pemain internasional Inggris itu mengatakan bahwa tidak akan mudah bagi timnya menghadapi The Blues. Meski begitu, ia bersama rekan-rekannya yang lain akan berusaha melakukannya seperti musim lalu. 

Chelsea akan menjamu Manchester United yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu (28/2/2021) malam dalam lanjutan Liga Inggris.

"Mereka menjaga posisi mereka dengan sangat baik dan membangunnya juga sengan sangat baik, tidak kebobolan banyak gol. Jadi, ini adalah awal yang baik (bagi mereka). Kami berharap bisa merusaknya," kata Maguire.

Menurut Maguire, penampilan yang ditunjukkan Chelsea adalah reaksi yang bagus dari pergantian manajer yang mereka lakukan. Apalagi, mereka merupakan tim yang diperkuat pemain hebat dan talenta muda dengan uang yang mereka belanjakan pada musim panas. Namun, ia menegaskan yang terpenting adalah timnya.

Chelsea tidak terkalahkan di delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi sejak ditangani mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund itu pada akhir Januari lalu. Dua di antaranya imbang, yang lainnya menang dengan catatan mencetak sepuluh gol dan hanya kebobolan dua kali. Kemenangan terakhir saat mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu lalu.

Sementara, Manchester United mempunyai rekor laga tandang tak terkalahkan di Liga Inggris dalam 19 pertandingan. Dalam delapan laga terakhir, mereka juga tidak terkalahkan dengan laga terakhir imbang melawan Real Sociedad di leg kedua Liga Europa pada Kamis lalu. 

"Kami akan bertanding dengan penuh percaya diri. Kami akan memastikan bermain dengan kemampuan kami dan pergi untuk mendapatkan tiga poin."

Harry Maguire kini bersiap untuk pertandingan Chelsea vs Manchester United setelah diberi istirahat tidak dimainkan melawan Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford pada Kamis lalu. Pada pertandingan itu, tim Setan Merah memastikan lolos ke babak 16 besar dengan hasil imbang karena sebelumnya menang 4-0 di leg pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper