Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tumpul di Lini Depan, West Brom Datangkan Diagne dari Galatasaray

West Bromwich Albion mempertajam barisan serang mereka dengan mendatangkan Mbaye Diagne dari Galatasaray dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Januari 2021  |  21:13 WIB
Striker Galatasaray Mbaye Diagne dipinjamkan ke West Bromwich Albion. - Sky Sports
Striker Galatasaray Mbaye Diagne dipinjamkan ke West Bromwich Albion. - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Liga Primer Inggris West Bromwich Albion mendatangkan striker Galatasaray Mbaye Diagne dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020–2021 ini.

Pemain Timnas Senegal berusia 29 tahun itu mencetak 11 gol dalam 19 pertandingan di semua kompetisi untuk klub Turki tersebut musim ini.

"Ini negosiasi yang panjang, akhirnya kami menemukan seseorang yang dapat memberi kami sedikit lebih banyak," kata pelatih West Brom Sam Allardyce. "Namun, tidak ada jaminan dia akan langsung memberi perubahan."

West Brom juga mengontrak pemain sayap Skotlandia Robert Snodgrass dari West Ham dan kiper Andy Lonergan di jendela transfer ini.

Allardyce, mantan pelatih Timnas Inggris berusia 66 tahun, mengungkapkan timnya bermaksud mendatangkan dua pemain lagi sebelum jendela ditutup pada Selasa (2/2/2021) pagi WIB.

West Brom saat ini berada di urutan ke-19 atau zona degradasi klasemen sementara Liga Primer, terpaut 8 poin dari zona aman.

Sejauh ini mereka hanya mampu mencetak 15 gol dalam 20 pertandingan Liga Primer sehingga memerlukan amunisi tambahan di baruisan depan.

West Brom akan menjamu sesama tim promosi Fulham dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Primer Inggris pada Sabtu ini mulai pk. 22.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris galatasaray west bromwich Timnas Senegal

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top