Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor West Brom vs Arsenal, Susunan Pemain, Preview, Kabar Tim

West Bromwich Albion akan menjamu Arsenal dalam putaran kedua Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di The Hawthorns pada Kamis dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Agustus 2021  |  21:32 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta - Metro
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta - Metro

Bisnis.com, JAKARTA - West Bromwich Albion akan menjamu Arsenal dalam putaran kedua Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di The Hawthorns pada Kamis (26/8/2021) dini hari.

Laga West Brom vs Arsenal akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung di Mola TV.

The Gunners tengah berada dalam tekanan setelah dua kekalahan yang mereka hadapi di Liga Inggris. Setelah kalah 2-0 di markas tim promosi Brentford, mereka kalah di kandang dengan skor sama di tangan Chelsea.

Sementara, The Baggies tidak terkalahkan dalam empat pertandingan mereka di Championship bulan ini. Setelah bermain imbang 2-2 di Bournemouth, mereka meraih dua kemenangan kandang atas Luton Town 3-2 dan Sheffield United 4-0. Terakhir, akhir pekan lalu, menang 2-1 di Blackburn Rovers.

Di bawah Valerien Ismael, West Brom memulai musim ini dengan baik. Mereka bermain sangat efektif dengan formasi 3-4-3, menjadi pesaing utama untuk promosi ke Liga Premier. Tiga kemenangan setelah bermain imbang membuktikan bahwa mereka tak bisa diremehkan.

Penampilan di laga terakhir juga patut menjadi perhatian The Gunners menjelang laga. Alex Mowatt, pemain yang ikut pindah Ismael dari Barnsley ke West Brom, mencetak gol lewat tendangan voli ke gawang Blackburn Rovers pada menit pertama. Matt Phillips mengandakan keunggulan timnya di babak pertama, sebelum tuan rumah mencetak gol balasan di babak kedua.

Di kubu Arsenal, Mikel Arteta tengah berada dalam tekanan. Mereka harus bisa meraih kemenangan atas West Brom untuk meningkatkan kepercayaan diri menjelang laga tandang Liga Inggris melawan juara bertahan Manchester City akhir pekan nanti.

Kabar tim West Brom vs Arsenal:

West Brom diragukan bisa memainkan Matt Clarke. Ia mengalami cedera hamstring dan harus ditarik keluar lapangan saat menghadapi Blackburn akhir pekan lalu. Di lini belakang, Ismael juga harus kehilangan Semi Ajayi.

Adam Reach dan Grady Diangana menjadi pilihan yang mungkin di sisi kiri bila Ismael akan melakukan perubahan. Sementara, Cedric Kipre berpeluang mendapatkan menit bermain di pertahanan.

Sementara itu, Arsenal akan kembali diperkuat penyerang andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang yang kembali setelah pulih dari Covid-19. Namun, Willian dan Ben White masih harus menjalani isolasi setelah terjangkit virus corona.

Eddie Nketiah, Gabriel Magalhaes, Hector Bellerin, dan Thomas Partey, semuanya dipastikan absen karena cedera.

Alexandre Lacazette dan Alex Runarsson telah kembali berlatih penuh setelah pulih dari Covid-19. Namun, sepertinya Arteta belum akan menurunkan kedua pemain itu sejak menit awal ketika melawan West Brom.

Kieran Tierney dan Gabriel Martinelli, keduanya harus ditarik keluar lapangan saat melawan Chelsea. Mereka tampaknya tidak akan dimainkan untuk pertandingan tengah pekan ini.

Mengenai Martin Odegaard, pemain baru yang direkrut permanen dari Real Madrid pekan lalu, berpeluang menjalani debut keduanya bersama The Gunners meski kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan.

Kiper baru Aaron Ramsdale juga berpotensi menjalani debutnya. Sementara Reiss Nelson dan mantan pemain pinjaman West Brom, Ainsley Maitland-Niles juga diprediksi bakal turun sebagai starter.

Prediksi susunan pemain West Brom vs Arsenal:

West Brom: Button; Kipre, Ajayi, Bartley; Furlong, Mowatt, Livermore, Reach; Phillips, Grant, Diangana

Arsenal: Ramsdale; Maitland-Niles, Chambers, Mari, Tavares; Xhaka, Elneny; Nelson, Smith Rowe, Pepe; Balogun

Prediksi hasil pertandingan West Brom vs Arsenal

Arsenal diperkirakan bakal bermain ngotot di West Brom dalam pertandingan Piala Liga Inggris setelah dua kekalahan yang mereka alami di Liga Inggris awal musim ini. Kemenangan atas The Baggies tentu akan meningkatkan percaya diri menjelang laga tandang melawan Manchester City akhir pekan nanti.

Prediksi Skor West Brom vs Arsenal:

Skor West Brom vs Arsenal: 0-2

Skor West Brom vs Arsenal: 1-1

Skor West Brom vs Arsenal: 2-1

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris arsenal west bromwich

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top