Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zlatan Ibrahimovic Kembali Bicara Scudetto, Akui Tantangan Terberat

Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic menegaskan keinginannya untuk membawa klub berjuluk Diavolo itu untuk meraih gelar juara Serie A Italia. Namun, dia pribadi mengakui bahwa kepulangannya ke Milan merupakan tantangan terberat dalam perjalanan karirnya.
Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic. / Sempre Milan
Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic. / Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Bomber AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic mengatakan klub itu harus bermimpi memenangkan Scudetto dan menyatakan bahwa kepulangannya ke tim Il Diavolo adalah tantangan terbesar dalam karirnya.

“Saya merasa sehat. Saya sedang berlatih dan saya selalu ingin bekerja keras, itulah filosofi saya," kata ujung tombak tersebut sebagaimana dilansir Football Italia pada Selasa (15/14/2020).

"Pada usia 39 tahun saya merasa harus melakukan sesuatu yang lebih untuk merasa lebih baik. Kedatangan saya di Milan adalah tantangan yang berbeda. Milan tidak berada di puncak. Saya berharap untuk melakukannya dengan baik, semua orang yang kembali ke Milan untuk kedua kalinya tidak bisa melakukan sebaik yang mereka lakukan pertama kali.”

"Itu tantangan terbesar bagi saya, saya berkata pada diri saya sendiri: 'Saya akan melakukan dan mengubah banyak hal'."

Rossoneri memimpin klasemen sementara Serie A meski terakhir hanya bermain imbang 2–2 di kandang melawan Parma.

"Tim harus memiliki keberanian untuk memimpikan meraih scudetto, perjalanan kami masih panjang. Tim ini lapar dan berkeinginan, kami menginginkan lebih.”

"Saya rasa saya menularkan karisma saya kepada rekan satu tim. Saya selalu ingin berlatih, karena saya merasa lebih baik. Saya memberi tahu orang-orang seusia saya untuk percaya pada diri sendiri dan jangan pernah menyerah," paparnya.

Ibrahimovic pada Juli 2020 menyatakan bahwa Milan sebenarnya bisa tampil sebagai juara musim lalu kalau dia bergabung kembali dengan klub itu sejak awal musim.

Dia baru bergabung ke Milan pada Januari tahun ini setelah kontraknya di klub AS LA Galaxy selesai akhir tahun lalu. Dia pernah berseragam Milan sebelumnya pada 2010 hingga 2012.

Milan akan bertandang ke markas Genoa, Stadion Luigi ferraris di kota pelabuhan Genoa, dalam lanjutan Serie A yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (17/12/2020) mulai pk. 02.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper