Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zlatan Ibrahimovic Kembali Bicara Scudetto, Akui Tantangan Terberat

Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic menegaskan keinginannya untuk membawa klub berjuluk Diavolo itu untuk meraih gelar juara Serie A Italia. Namun, dia pribadi mengakui bahwa kepulangannya ke Milan merupakan tantangan terberat dalam perjalanan karirnya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 Desember 2020  |  09:53 WIB
Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic.  -  Sempre Milan
Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic. - Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Bomber AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic mengatakan klub itu harus bermimpi memenangkan Scudetto dan menyatakan bahwa kepulangannya ke tim Il Diavolo adalah tantangan terbesar dalam karirnya.

“Saya merasa sehat. Saya sedang berlatih dan saya selalu ingin bekerja keras, itulah filosofi saya," kata ujung tombak tersebut sebagaimana dilansir Football Italia pada Selasa (15/14/2020).

"Pada usia 39 tahun saya merasa harus melakukan sesuatu yang lebih untuk merasa lebih baik. Kedatangan saya di Milan adalah tantangan yang berbeda. Milan tidak berada di puncak. Saya berharap untuk melakukannya dengan baik, semua orang yang kembali ke Milan untuk kedua kalinya tidak bisa melakukan sebaik yang mereka lakukan pertama kali.”

"Itu tantangan terbesar bagi saya, saya berkata pada diri saya sendiri: 'Saya akan melakukan dan mengubah banyak hal'."

Rossoneri memimpin klasemen sementara Serie A meski terakhir hanya bermain imbang 2–2 di kandang melawan Parma.

"Tim harus memiliki keberanian untuk memimpikan meraih scudetto, perjalanan kami masih panjang. Tim ini lapar dan berkeinginan, kami menginginkan lebih.”

"Saya rasa saya menularkan karisma saya kepada rekan satu tim. Saya selalu ingin berlatih, karena saya merasa lebih baik. Saya memberi tahu orang-orang seusia saya untuk percaya pada diri sendiri dan jangan pernah menyerah," paparnya.

Ibrahimovic pada Juli 2020 menyatakan bahwa Milan sebenarnya bisa tampil sebagai juara musim lalu kalau dia bergabung kembali dengan klub itu sejak awal musim.

Dia baru bergabung ke Milan pada Januari tahun ini setelah kontraknya di klub AS LA Galaxy selesai akhir tahun lalu. Dia pernah berseragam Milan sebelumnya pada 2010 hingga 2012.

Milan akan bertandang ke markas Genoa, Stadion Luigi ferraris di kota pelabuhan Genoa, dalam lanjutan Serie A yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (17/12/2020) mulai pk. 02.45 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan zlatan ibrahimovic

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top