Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia : Sassuolo Balikkan Skor, Naik ke Posisi Kedua

Sassuolo mencatat kemenangan hebat di markas Bologna dengan mencetak tiga gol dalam 13 menit untuk membalikkan ketinggalan 1-3 menjadi kemenangan 4-3. Hasil itu menempatkan Sassuolo di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan hanya 2 angka di belakang AC Milan di posisi teratas.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Oktober 2020  |  20:55 WIB
Ujung tombak Sassuolo Domenico Berardi - Calcio Gazzetta
Ujung tombak Sassuolo Domenico Berardi - Calcio Gazzetta

Bisnis.com, JAKARTA – Sassuolo melesakkan tiga gol dalam waktu 13 menit untuk membalikkan ketertinggalan 1–3 dari Bologna menjadi kemenangan 4–3 dalam pertandingan pekan keempat Serie A Italia pada Minggu (18/10/2020) malam WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Renato Dall Ara di Bologna, Sassuolo sempat tertinggal dua kali. Pada menit ke-9 tuan rumah membuka skor melalui Roberto Soriano, tetapi 9 menit kemudian ujung tombak Sassuolo Domenico Berardi berhasil memasok gol balasan sehingga skor 1–1.

Sekitar 7 menit menjeklang turun minum, Bologna memulihkan keunggulan setelah assist Soriano dimaksimalkan menjadi gol oleh Mattias Svanberg, skor 2–1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Bologna mempertajam keunggulan setelah Riccardo Orsolini menjebol gawang tim tamu yang dikawal kiper Andrea Consigli tepat ketika pertandingan yang dipimpin wasit Daniele Doveri berjalan 1 jam, skor 3–1.

Namun, Sassuolo menolak menyerah dan menyamakan kedudukan menjadi 3–3 melalui gol Filip Djuricic (64’) dan Francesco Caputo (70’).

Kemenangan akhirnya milik tim tamu setelah pemain belakang Bologna asal Jepang Takehiro Tomiyasu dipaksa menjebol gawang sendiri pada menit 77.

Dengan kemenangan ini, Sassuolo naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 10, hanya berselisih 2 poin di belakang AC Milan di posisi teratas, sedangkan Bologna di setrip ke-16 dengan nilai 3.

Hasil pertandingan pekan keempat hingga Minggu pk. 20.00 WIB: Napoli 4 vs Atalanta 1; Inter Milan 1 vs AC Milan 2; Sampdoria 3 vs Lazio 0, Crotone 1 vs Juventus 1; Bologna 3 vs Sassuolo 4.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan bologna sassuolo

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top