Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : Sassuolo Balikkan Skor, Naik ke Posisi Kedua

Sassuolo mencatat kemenangan hebat di markas Bologna dengan mencetak tiga gol dalam 13 menit untuk membalikkan ketinggalan 1-3 menjadi kemenangan 4-3. Hasil itu menempatkan Sassuolo di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan hanya 2 angka di belakang AC Milan di posisi teratas.
Ujung tombak Sassuolo Domenico Berardi/Calcio Gazzetta
Ujung tombak Sassuolo Domenico Berardi/Calcio Gazzetta

Bisnis.com, JAKARTA – Sassuolo melesakkan tiga gol dalam waktu 13 menit untuk membalikkan ketertinggalan 1–3 dari Bologna menjadi kemenangan 4–3 dalam pertandingan pekan keempat Serie A Italia pada Minggu (18/10/2020) malam WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Renato Dall Ara di Bologna, Sassuolo sempat tertinggal dua kali. Pada menit ke-9 tuan rumah membuka skor melalui Roberto Soriano, tetapi 9 menit kemudian ujung tombak Sassuolo Domenico Berardi berhasil memasok gol balasan sehingga skor 1–1.

Sekitar 7 menit menjeklang turun minum, Bologna memulihkan keunggulan setelah assist Soriano dimaksimalkan menjadi gol oleh Mattias Svanberg, skor 2–1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Bologna mempertajam keunggulan setelah Riccardo Orsolini menjebol gawang tim tamu yang dikawal kiper Andrea Consigli tepat ketika pertandingan yang dipimpin wasit Daniele Doveri berjalan 1 jam, skor 3–1.

Namun, Sassuolo menolak menyerah dan menyamakan kedudukan menjadi 3–3 melalui gol Filip Djuricic (64’) dan Francesco Caputo (70’).

Kemenangan akhirnya milik tim tamu setelah pemain belakang Bologna asal Jepang Takehiro Tomiyasu dipaksa menjebol gawang sendiri pada menit 77.

Dengan kemenangan ini, Sassuolo naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 10, hanya berselisih 2 poin di belakang AC Milan di posisi teratas, sedangkan Bologna di setrip ke-16 dengan nilai 3.

Hasil pertandingan pekan keempat hingga Minggu pk. 20.00 WIB: Napoli 4 vs Atalanta 1; Inter Milan 1 vs AC Milan 2; Sampdoria 3 vs Lazio 0, Crotone 1 vs Juventus 1; Bologna 3 vs Sassuolo 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper