Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Zlatan Ibrahimovic Putuskan Bertahan di Milan

Penyerang asal Swedia Zlatan Ibtahimovic memutuskan bertahan di AC Milan setelah bergabung kembali dengan kontestan Serie A Italia itu pada Januari 2020.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  06:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic - Sempre Milan
Zlatan Ibrahimovic - Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Zlatan Ibrahimovic memutuskan bertahan di AC Milan dan akan membahas persyaratan dalam beberapa hari mendatang dengan manajemen klub, menurut La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Espana pada Jumat (31/7/2020).

Surat kabar itu mengungkapkan mantan pemain Timnas Swedia itu telah diyakinkan untuk tetap di San Siro dan terus bekerja sama dengan pelatih Stefano Pioli.

Pemain berusia 38 tahun ini memiliki dampak besar pada skuad sejak kedatangannya pada Januari dan membantu Rossoneri memastikan finis di urutan keenam Serie A musim ini walaupun masih menyisakan satu matchday.

Dengan finis di peringkat keenam Serie A, Milan masuk jalur kualifikasi Liga Europa, kompetisi antarklub level kedua di bawah naungan Union of European Football Associations (UEFA), musim 2020–2021.

Laporan itu mengklaim Zlatan dan Milan akan duduk untuk membahas kontrak baru pada beberapa hari mendatang, meskipun sejauh ini belum dipastikan tanggalnya.

La Gazzetta dello Sport menulis bahwa gajinya akan dimulai dari 4 juta euro setahun, tetapi dapat meningkat karena beberapa bonus terkait dengan jumlah gol yang dicetak, pertandingan yang dimainkan, kinerja klub di Liga Europa, dan dalam hal kualifikasi untuk Liga Champions 2021–2022.

Ibrahimovic menyumbangkan sembilan gol dan lima assist dalam 17 pertandingan Serie A sejak ia kembali ke Milan pada Januari 2020. Dia sebelumnya bermain untuk Milan pada 2010–2012.

Dia memulai karir di klub negara asalnya, Malmo, pada 1999, kemudian selalu merumpout bersama klub-klub besar Eropa yakni Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United sampai pindah ke Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan Timnas Swedia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top