Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milan & Leicester Berebut Bek Celtic Kristoffer Ajer

AC Milan menghadapi persaingan dari Leicester City untuk mendapatkan pemain belakang Timnas Norwegia yang memperkuat klub Skotlandia Celtic, Kristoffer Ajer.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  17:59 WIB
Bek Celtic Kristoffer Ajer - Transfermarkt
Bek Celtic Kristoffer Ajer - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia AC Milan disebut-sebut meningkatkan minat mereka pada bek klub papan atas Skotlandia Celtic, Kristoffer Ajer, tetapi akan menghadapi persaingan dari Leicester City.

Tim berjuluk Rossoneri dikaitkan dengan bek tengah Norwegia itu dalam beberapa pekan terakhir dan Sky Sport yang dikutip Football Italia menegaskan minat dari tim yang juga berjuluk Diavolo atau si Iblis itu.

Pada Mei, laporan di Italia menyebutkan bahwa Milan dalam pembicaraan lanjutan dengan pemain belakang Timnas Norwegia dan mantan pemain IK Start itu terus dikaitkan dengan kepindahan San Siro.

Namun, muncul pula informasi bahwa Brendan Rodgers, pelatih Leicester City, tidak menyerah membawa mantan anak asuhannya di Celtic itu ke Liga Primer Inggris. Rodgers akan berkompetisi dengan Milan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Ajer, yang memiliki 14 caps untuk Timnas Norwegia, juga dapat berperan sebagai gelandang bertahan dan bek kanan.

Kristoffer Vassbakk Ajer, begitu nama lengkapnya, memulai karir profesional di klub lokal negara asalnya, IK Start, pada pada 2014. Berselang 2 tahun kemudian dia merantau ke Skotlandia bersama Celtic.

Pada 24 Oktober 2019, dia mencatatkan penampilan ke-100 untuk tim pertama Celtic ketika bertanding melawan klub Italia Lazio di Liga Europa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan leicester city Timnas Norwegia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top