Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Stefano Pioli Pilihan Pertama sebagai Pelatih Milan

Manajemen Milan menegaskan bahwa Stefano Pioli merupakan pilihan pertama untuk duduk di kursi pelatih kepala klub tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  18:57 WIB
Stefano Pioli/Reuters - Valentyn Ogirenko
Stefano Pioli/Reuters - Valentyn Ogirenko

Bisnis.com, JAKARTA – CEO AC Milan Ivan Gazidis mengklaim Stefano Pioli, yang akan tetap bertugas sampai Juni 2022, adalah 'pilihan pertama' untuk pekerjaan di San Siro.

Pioli dikonfirmasi, karena langkah yang diusulkan untuk mendatangkan Ralf Rangnick sebagai pengganti Pioli tidak pernah terwujud, dan Gazidis menjelaskan bahwa pelatih saat ini 'selalu menjadi kandidat untuk masa depan' di Via Aldo Rossi.

"Seperti yang telah kami katakan beberapa kali sebelumnya, Stefano Pioli selalu menjadi kandidat untuk masa depan, untuk mengimplementasikan visi kami tentang Milan yang kompetitif dan modern," kata Gazidis kepada kantor berita ANSA yang dikutip Football Italia pada Rabu (22/7/2020).

“Tentu saja, sebagai CEO klub, saya memiliki kewajiban untuk mengevaluasi semua opsi yang mungkin untuk kebaikan Milan, tetapi saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Stefano dan saya selalu menganggapnya sebagai profesional luar biasa, pemimpin sejati, dan oleh karena itu kandidat mutlak untuk melatih Milan."

Tetapi Gazidis mengonfirmasi perundingan dengan kandidat lain untuk posisi itu. “Saya telah berhubungan dengan kandidat lain yang mungkin pada masa lalu, tetapi saya pikir ada terlalu banyak spekulasi di media. Kami belum pernah menandatangani perjanjian atau pra-perjanjian dengan pelatih selain Stefano Pioli.”

“Saya menyangkal bahwa ada komitmen ekonomi untuk klub. Saya ulangi, tidak ada perjanjian yang ditandatangani dengan kandidat lain yang mungkin.”

"Pioli adalah pilihan pertama saya sebagai pelatih dan saya senang kami mengamankan kemampuannya untuk proyek yang kami miliki di depan. Sekarang, kita harus berkonsentrasi untuk mengakhiri musim dengan cara yang positif dan kemudian kita dapat mempersiapkan diri untuk musim berikutnya dengan cara terbaik, dengan waktu terbatas yang tersedia.”

Milan mencatat hasil memuaskan berupa tak tersentuh kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir secara beruntun dan saat ini dalam posisi bagus untuk ke kompetisi Eropa musim depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top