Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia, Inter & Atalanta Terus Bersaing Jadi Runner-up

Inter Milan dan Atalanta Bergamo sama-sama mencatat kemenangan dalam pertandingan pekan ke-37, hasil yang membuat persaingan untuk finis sebagai runner-up Serie A Italia makin ketat dan ditentukan hingga laga terakhir.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Juli 2020  |  06:57 WIB
Striker Inter Milan Lautaro Martinez - Inter.it
Striker Inter Milan Lautaro Martinez - Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan dan Atalanta Bergamo terus bersaing ketat berebut finis di posisi kedua setelah sama-sama mencatat kemenangan dalam dua pertandingan pembuka pekan ke-37 Serie A Italia pada Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

Inter Milan menundukkan Napoli dengan skor 2–0 di Stadion Giouseppe Meazza di San Siro, Milan, dengan gol-gol Danilo D’Ambrosio pada menit ke-11 dan Lautaro Martinez pada menit ke-74.

Ketika mencetak gol, Lautaro Martinez, pemnyerang Timnas Argentina, baru bermain selama 14 menit, masuk lapangan untuk menggantikan penyerang Timnas Chile Alexis Sanchez.

Di laga lain, Atalanta mengatasi tuan rumah Parma di Stadion Ennio Tardini dengan skor 2–1. Tuan rumah membuka keunggulan melalui kontribusi Dejan Kulusevski 3 menit menjelan rehat, sedangkan dua gol tamu dicetak pada babak kedua lewat Ruslan Malinovskiy (70’) dan Alejandro Gomez (84’).

Dengan hasil dua pertandingan itu, Inter bertahan di posisi kedua dengan koleksi poin 79, berjarak 4 angka di belakang Juventus yang telah dipastikan mempertahankan gelar, serta 1 angka meninggalkan Atalanta di peringkat ketiga klasemen sementara.

Bagi Napoli dan Parma, kekalahan ini tidak terlalu berpengaruh. Napoli memang pada akhirn ya tetap di posisi ketujuh ytang resminya tak masuk slot kompetisi Eropa bulan depan, tetapi skas asuhan Gennaro Gattuso itu sudah dipastikan lolos ke fase grup Liga Europa sebagai juara Co\ppa Italia.

Adapun Parma, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A dengan nilai 46, sudah aman dari ancaman degradasi dan di sisi lain secara matematis tak bisa lagi lolos ke kompetisi Eropa.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan Serie A pekan ke-37 dan klasemen hingga akhir matchday ke-36, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan Atalanta

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top