Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milan vs Atalanta, Pioli : Ini Tim yang Berbeda!

Milan akan menjamu Atalanta pada Sabtu (25/7/2020) mulai pk. 02.45 WIB dalam pertandingan pekan ke-36 Serie A. Pelatih Milan Stefano Pioli menegaskan bahwa tim ini berbeda dengan yang diremukkan Atalanta pada pertemuan pertama tahun lalu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  22:55 WIB
Pelatih AC Milan Stefano Pioli/Reuters - Valentyn Ogirenko
Pelatih AC Milan Stefano Pioli/Reuters - Valentyn Ogirenko

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih AC Milan Stefano Pioli memperingatkan Atalanta bahwa "ini adalah Milan yang berbeda" dari tim yang diremukkan 0 – 5 pada awal musim.

Milan telah berbelok tajam sejak hasil itu, tanpa kekalahan sejak lockdown dicabut, meskipun mereka belum mengalahkan Atalanta di kandang selama 6 tahun.

"Kami tidak perlu diingatkan. Kami ingin ini berlanjut selama mungkin. Atalanta berada di posisi teratas di hampir setiap bidang statistik, tetapi kami ingin memberikan kinerja besar.”

“Kami telah banyak berubah dibandingkan dengan pertandingan pertama melawan mereka, yang sangat buruk bagi kami dan bagus untuk mereka.”

“Mereka mencetak beberapa gol hebat, tetapi kami masih berada di awal perjalanan kami bersama. Kami telah mengubah cara kami bermain dan beberapa pemain penting telah masuk. Ini adalah Milan yang berbeda.”

“Atalanta adalah salah satu tim terbaik di Italia. Sebenarnya jika mereka mengalahkan Juve, maka perburuan gelar akan tetap terbuka.”

Atalanta bermain imbang dengan Juve di Turin dengan dua gol tuan rumah dicetak Cristiano Ronaldo dari titik penalti.

“Fakta bahwa kita menghadapi tim yang hebat menghilangkan bahaya rasa puas diri. Kami menghadapi tim-tim seperti Juve dan Napoli dengan pendekatan yang tepat.”

“Kami adalah tim yang bertahan dalam permainan. Kami dan Atalanta adalah tim yang telah mengambil poin terbanyak [sejak restart].

“Kami dalam kondisi mental yang ideal, kami masih memiliki tiga pertandingan untuk dimainkan dan kami tidak dapat puas dengan kepuasan kecil ini. Kita harus berusaha mengalahkan mereka yang berdiri di hadapan kita.”

Milan akan menjamu Atalanta pada Sabtu (25/7/2020) mulai pk. 02.45 WIB dalam pertandingan pekan ke-36 Serie A. Ini merupakan  pertemuan dua tim dengan catatan hebat. Milan tak terkalahkan dalam sembilan laga beruntun, sedangkan Atalanta tak terkalahkan dalam 15 laga beruntun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan Atalanta

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top