Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Faktor Baia, Porto Incar Bek Barcelona Juan Miranda

Klub Portugal Porto bergabung dengan Real Betis dan Schalke 04 untuk mendatangkan mendatangkan pemain belakang Barcelona Juan Miranda.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Juni 2020  |  18:20 WIB
Juan Miranda - Schalke04.de
Juan Miranda - Schalke04.de

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Portugal Porto bergabung dengan Real Betis dan Schalke 04 untuk mendatangkan mendatangkan pemain belakang Barcelona Juan Miranda.

Diario Sport sempat mengklaim bek kiri itu memilih tinggal di Gelsenkirchen, kota basis klub Bundesliga Schalke tenpatnya dipinjamkan, dengan harapan bisa meneruskan perkembangannya sebagai pemain, daripada balik ke Barca.

Pemain berusia 20 tahun ini tampil hanya dalam tujuh pertandingan musim ini - mulai hanya tiga - dan tidak akan memenuhi minimal 20 pertandingan untuk memicu perpanjangan otomatis dari perjanjian pinjaman dengan musim selanjutnya musim panas ini, yang berarti masa depannya sekarang tidak jelas.

Harapan Porto untuk menandatangani pemain itu, menurut Football Espana pada Selasa (9/8/2020) didorong oleh perkembangan bahwa mantan kiper Blaugrana Vitor Baia yang terpilih sebagai wakil presiden klub dan kemungkinan meningkatkan hubungan dengan Barca.

Real Betis, tempat Miranda bersekolah sepak bola pada 2008 hingga 2014, juga disebut-sebut ingin mendatangkannya.

Bek kiri itu tampil empat kali di tim utama untuk klub Barcelona Ernesto Valverde musim lalu termasuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions Eropa di kandang melawan Tottenham pada Desember 2018.

Namun, dia tidak tampil di La Liga untuk Blaugrana dengan Jordi Alba yang menjadi bek kiri utama klub Katalan tersebut, sementara klub kemudian mengontrak Junior Firpo di posisi musim panas lalu, yang makin menyulitkannya mendapat tempat di tim pertama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona schalke 04 porto real betis

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top