Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Faktor Baia, Porto Incar Bek Barcelona Juan Miranda

Klub Portugal Porto bergabung dengan Real Betis dan Schalke 04 untuk mendatangkan mendatangkan pemain belakang Barcelona Juan Miranda.
Juan Miranda/Schalke04.de
Juan Miranda/Schalke04.de

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Portugal Porto bergabung dengan Real Betis dan Schalke 04 untuk mendatangkan mendatangkan pemain belakang Barcelona Juan Miranda.

Diario Sport sempat mengklaim bek kiri itu memilih tinggal di Gelsenkirchen, kota basis klub Bundesliga Schalke tenpatnya dipinjamkan, dengan harapan bisa meneruskan perkembangannya sebagai pemain, daripada balik ke Barca.

Pemain berusia 20 tahun ini tampil hanya dalam tujuh pertandingan musim ini - mulai hanya tiga - dan tidak akan memenuhi minimal 20 pertandingan untuk memicu perpanjangan otomatis dari perjanjian pinjaman dengan musim selanjutnya musim panas ini, yang berarti masa depannya sekarang tidak jelas.

Harapan Porto untuk menandatangani pemain itu, menurut Football Espana pada Selasa (9/8/2020) didorong oleh perkembangan bahwa mantan kiper Blaugrana Vitor Baia yang terpilih sebagai wakil presiden klub dan kemungkinan meningkatkan hubungan dengan Barca.

Real Betis, tempat Miranda bersekolah sepak bola pada 2008 hingga 2014, juga disebut-sebut ingin mendatangkannya.

Bek kiri itu tampil empat kali di tim utama untuk klub Barcelona Ernesto Valverde musim lalu termasuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions Eropa di kandang melawan Tottenham pada Desember 2018.

Namun, dia tidak tampil di La Liga untuk Blaugrana dengan Jordi Alba yang menjadi bek kiri utama klub Katalan tersebut, sementara klub kemudian mengontrak Junior Firpo di posisi musim panas lalu, yang makin menyulitkannya mendapat tempat di tim pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper