Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Barcelona Juan Miranda Ingin Terus di Schalke

Bek juara La Liga Spanyol FC Barcelona Juan Miranda memilih meneruskan status pinjamannya di klub Bundesliga Schalke 04 ketimbang pulang ke Katalan.
Juan Miranda/Schalke04.de
Juan Miranda/Schalke04.de

Bisnis.com, JAKARTA – Bek juara La Liga Spanyol FC Barcelona Juan Miranda memilih meneruskan status pinjamannya di klub Bundesliga Schalke 04 ketimbang pulang ke Katalan.

Dia dipinjamkan Barca ke Schalke hingga akhir musim inim tapi agaknya dia bakal memperpanjang kontrak pinjamannya pada musim depan.

Perkembangan itu dilaporkan Diario Sport yang dikutip dari Football Espana pada Sabtu (6/6/2020), yang menyebutkan bek kiri itu akan tetap di Gelsenkirchen dengan harapan melanjutkan kemajuannya daripada kembali ke Camp Nou hanya sebagai cadangan.

Pemain belakang jebolan akademi La Masia berusia 20 tahun itu tampil hanya dalam tujuh pertandingan untuk Schalke 04 sepanjang musim ini, dengan hanya tiga di antaranya bermain sejak kick-off.

Dengan hanya bermain dalam tujuh pertandingan, dia sebenarnya tidak memenuhi kesepakatan kedua klub minimal turun dalam 20 pertandingan sebagai syarat perpanjangan otomatis dari perjanjian pinjaman saat ini.

Pada musim sebelumnya di Barca, Miranda tampil empat kali di tim utama untuk tim yang saat itu ditukangi Ernesto Valverde termasuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions Eropa di kandang melawan klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur pada Desember 2018.

Namun, dia tidak pernah tampil dalam pertandingan La Liga untuk Blaugrana dengan Jordi Alba yang menjadi pemeran utama bek kiri, sementara klub meneruskan untuk mengontrak Junior Firpo di posisi tersebut pada musim panas lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper