Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Munchen Siapkan Rp662 Miliar Angkut Leroy Sane dari ManCity

Bayern Munchen disebut-sebut telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta pound sterling (Rp662,13 miliar) untuk memboyong pemain sayap Leroy Aziz Sane.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Mei 2020  |  17:48 WIB
Penyerang sayap Manchester City Leroy Aziz Sane/Reuters - Jason Cairnduff
Penyerang sayap Manchester City Leroy Aziz Sane/Reuters - Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Bayern Munchen disebut-sebut telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta pound sterling (Rp662,13 miliar) untuk memboyong pemain sayap Leroy Aziz Sane.

Sane, yang dijanjikan dikontrak 5 tahun, menjadi target jangka panjang untuk raksasa Jerman tersebut dan mereka ingin membawanya ke Allianz Arena musim panas lalu, tetapi terkendala cedera yang didaoatnya ketika membela City di Community Shield.

Sane tidak bermain sejak merobek ligamen anteriornya dalam bentrokan itu, tetapi dia kembali berlatih sebelum Liga Primer Inggris terpaksa dihentikan akibat pandemi virus corona.

Bayern Munchen berharap untuk mengambil keuntungan dari potensi jatuhnya bursa transfer untuk membayar jauh lebih sedikit dari 88 juta pound yang mereka siapkan untuk mengangkut Sane pada jendela transfer musim panas 2019.

Menurut media Jerman Bild yang dikutip Daily Mail, mereka telah menyetujui kontrak dengan pemain berusia 24 tahun dan sekarang mencari jalan untuk “berdamai” dengan City.

Tawaran pembukaan Bayern sebesar 35 juta pound itu kurang dari 11 juta pound dari Schalke 04 yang dibayar City untuk Sane ketika mereka merekrutnya pada 2016.

Selain penurunan harga transfer secara umum akibat pandemi corona, Munchen masih berpeluang menekan harga lagi karena Sane tengah memasuki musim terakhirnya di City.

Sane, yang berdarah Senegal, memiliki 21 caps bersama Timnas Jerman dengan mengontribusi lima gol sejak debut internasional pada 2015. Ayahnya, Souleymane Jean Sane, 59 tahun, adalah mantan ujung tombak Timnas Senegal dengan 55 caps dan mencetak 29 gol sepanjang 1990 hingga 1997.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City timnas jerman Bayern Munchen Timnas Senegal

Sumber : Daily Mail

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top