Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea & Atletico Madrid Incar Striker 16 Tahun Mohamed Sankoh

Chelsea dan Atletico Madrid disebut-sebut sama-sama tertarik untuk mendatangkan pemain muda Belanda Stoke City Mohamed Sankoh.
Mohamed Sankoh/Terra
Mohamed Sankoh/Terra

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea dan Atletico Madrid disebut-sebut sama-sama tertarik untuk mendatangkan pemain muda Belanda Stoke City Mohamed Sankoh.

Striker yang baru berusia 16 tahun itu meninggalkan akademi Sparta Rotterdam untuk bermain di klub Inggris Stoke City pada 2018.

Dia telah membuat penampilan bagus yang mengundang decak kagum di Inggris dan telah bermain delapan kali untuk tim U21 Stoke City sepanjang musim 2019 - 2020 ini.

Mohamed Sankoh juga berhasil menjaringkan sembilan gol dan memasok sembilan assist untuk tim U18 Stoke City.

Pemain tersebut bahkan telah dibandingkan dengan Romelu Lukaku karena gaya permainan fisiknya, dan menurut Goal yang dikutip Football Oranje pada Kamis (23/4/2020), dia bisa pindah ke klub yang lebih besar dalam jendela transfer musim panas ini.

Chelsea dan Atletico Madrid sama-sama menunjukkan minat terhadap pemain Timnas U17 Belanda tersebut, dan pembicaraan mengenai rencana kepindahannya telah dimulai.

Meski demikian, ke mana Sankoh akan berlabuh belum dapat ditentukan dalam waktu dekat, mengingat jendela transfer musim panas ini hampir dapat dipastikan tertunda dari yang biasanya dibuka mulai 1 Juni.

Hal itu disebabkan kompetisi hampir di semua negara di dunia tengah ditangguhkan akibat pandemi virus corona jenis baru Covid-19.

Penundaan pembukaan jendela transfer itu tak lepas pula dilatarbelakangi harapan bahwa kompetisi masih akan dilanjutkan jika pandemi mereda sehingga baru selesai Agustus atau mungkin lebih dari itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Footvall Oranje
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper