Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Stoke vs Leicester, Si Rubah Tanpa Jamie Vardy & James Maddison

Leicester City akan menghadapi Styoket City dalam pertandingan putaran ketiga FA Cup dan Si Rubah akan tampil tanpa striker Jamie Vardy dan gelandang James Maddison.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  11:31 WIB
Ujung tombak Leicester City Jamie Vardy (kiri) bersama pelatih Brendan Rodgers - PremierLeague.com
Ujung tombak Leicester City Jamie Vardy (kiri) bersama pelatih Brendan Rodgers - PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA – Leicester City kemungkinan besar akan tanpa striker Jamie Vardy dan gelandang James Maddison untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan tuan rumah Stoke City.

Vardy memiliki masalah pinggul yang sudah berlangsung lama, sedangkan Maddison menderita cedera lutut saat menang 2–1 atas Newcastle United di Liga Primer Inggris.

Namun, bek asal Turki Caglar Soyuncu siap membela untuk Si Rubah setelah masuk sebagai pemain pengganti di St, James 'Park, Newcastle.

Di sisi berseberangan, kontestan Championship (divisi 2) Stoke City harus tampil akan tanpa striker andalan mereka Steven Fletcher.

Mantan pemain Sunderland, Burnley, dan Wolverhampton Wanderers berusia 33 tahun itu cedera pangkal paha setelah terjatuh dalam kondisi tidak tepat dalam kekalahan 0–1 dari Bournemouth pada akhir pekan lalu.

Itu memperbesar masalah Stoke, karena pelatih Potters Michael O'Neill sudah tanpa striker Tyrese Campbell yang cedera lutut dan Lee Gregory yang cedera pangkal paha.

Penjaga gawang Angus Gunn dan Adam Davies juga harus absen, sementara bek kiri Morgan Fox sedang berjuang dengan masalah hamstring.

Statistik pertandingan:

= Stoke City terakhir kali menghadapi Leicester City di Piala FA pada putaran ketiga 2013–2014, menang 2–1 di bawah arahan pelatih Mark Hughes.

= Tiga pertemuan terakhir antara Stoke dan Leicester di Stadion Bet365 semuanya berakhir 2–2, ketiganya di ajang Liga Primer antara September 2015 dan November 2017.

= Setelah rentetan kemajuan dari tujuh pertandingan putaran ketiga Piala FA berturut-turut antara 2009–2010 dan 2015–2016, Stoke tersingkir dari empat pertandingan putaran ketiga terakhir mereka.

= Leicester City telah berkembang dari lima pertandingan Piala FA mereka melawan tim Championship sejak mereka memenangkan promosi ke Liga Primer pada 2014.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

stoke city fa cup leicester city

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top